Jubir Ku Hye Sun Tolak Wawancara Media Lagi, Netter: Sudah Langsung Cerai Saja

Foto: Jubir Ku Hye Sun Tolak Wawancara Media Lagi, Netter: Sudah Langsung Cerai Saja Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Ku Hye Sun mengatakan bahwa pihaknya sudah tak akan lagi meladeni wawancara dari media manapun terkait masalah perceraian kliennya dengan Ahn Jae Hyun.

Kanal247.com - Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang berjalan alot. Tak hanya itu keduanya bahkan saling melempar argumen yang bertentangan dan membuat masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.


Baca juga ...

Perkara pun semakin melebar dengan ikut campur media kontroversial Dispatch yang merilis sejumlah bukti percakapan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Bahkan aktris Oh Seo Yeon juga ikut terseret setelah Ku Hye Sun mengatakan bahwa suamianya itu berselingkuh dengan lawan mainnya di drama.

Namun seolah tak ingin semakin menyiram api dengan minyak, pihak Ku Hye Sun kali ini memilih untuk diam. Saat acara SBS "One Night of TV Entertainment" ingin mewancari pengacara Ku Hye Sun, mereka kini menolak untuk berbicara.

"Tak ada lagi wawancara dengan media maupun organisasi manapun," ujar pengacara Ku Hye Sun. Sedangkan mendengar hal ini netter sepertinya sudah bosan dengan drama perceraian selebriti yang terlibat cinta lokasi lewat drama "Blood" ini.

"Sudalah langsung bercerai saja, Ku Hye Sun kenapa kau melakukan ini?" komentar netter. "Mungkin pihak Ku Hye Sun sudah tak ada bahan lagi untuk dikatakan," sahut yang lain. "Diam? Bukannya sudah terlambat. Kariermu sudah kau hancurkan sendiri dengan omong kosongmu yang tanpa bukti," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...