Rilis Film Baru, Raffi Ahmad Disebut 'Paksa' Penonton untuk ke Bioskop Lewat 'Iming-Iming' Ini

Foto: Rilis Film Baru, Raffi Ahmad Disebut 'Paksa' Penonton untuk ke Bioskop Lewat 'Iming-Iming' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali bagikan hadiah untuk para penikmat film garapannya, Raffi Ahmad justru ramai dicibir. Pasalnya, Raffi terkesan 'memaksa' masyarakat untuk menyaksikan film miliknya.

Kanal247.com - Sosok Raffi Ahmad di dunia hiburan digadang-gadang menjadi salah satu publik figur kondang yang memiliki kekayaan cukup fantastis. Selain menjadi aktor dan presenter, Raffi juga getol luncurkan berbagai bisnis bersama sang istri, Nagita Slavina.


Baca juga ...

Tak berhenti di situ, Raffi juga tak ketinggalan jadikan YouTube sebagai ladang rezeki. Dan sejak beberapa tahun terakhir, hal yang tengah fokus dilakukan Raffi yakni melahirkan berbagai film. Diketahui sebelumnya, Raffi memiliki rumah produksi, yakni RA Picture.

Beberapa film yang disuguhkan oleh Raffi kerap mengusung genre horor. Seperti yang belum lama ini rilis, "Kembalinya Anak Iblis" yang sudah tayang sejak pekan lalu.

Sayangnya, film tersebut dikabarkan tak miliki banyak peminat. Hingga akhirnya Raffi bagikan secara cuma-cuma sebuah motor bagi siapa pun yang bersedia luangkan waktu ke bioskop untuk menonton film garapannya itu.

"Iming-iming" Raffi itu sayangnya lagi tak mendapatkan respons menyenangkan dari netter. Hampir sebagian besar dari netter menyatakan tak minat untuk berebut motor dari Raffi.

Di sisi lain, banyak dari mereka juga yang malah asyik lemparkan cibiran. Sampai-sampai Raffi disebut "memaksa" penikmat film dengan cara "iming-iming" sebuah motor.

"Karena gk laku ampe di ks hadiah wkwkwk," komen akun @acua*****. "Hastagnya seindonesia , hadiah motornya cuma 1. Ibarat mencari jerami ditumpukan jarum," sindir akun @rey********. "Harus gitu ya kalo pilemnya pengen di tonton. Kok kesanny maksa bgt di raffi," seloroh akun @bang******.

"Krna kurang penonton kayaknya pake hadiah2 segala jadinyaa," imbuh akun @janee************. "Nnti kbnyakan yg nonton niatnya dpt hadiah motor bkn nonton filmnya bisa bgt ya menarik penontonnya," tandas akun @euis****.

Sementara itu, sebelumnya Raffi juga pernah melakukan hal yang sama. Namun bukan "iming-iming" motor, melainkan beberapa kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng dan lain-lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...