6 Film Ini Lambungkan Nama Mawar Eva de Jongh, Penasaran?

Foto: 6 Film Ini Lambungkan Nama Mawar Eva de Jongh, Penasaran? instagram
WowKeren dan Kanal247


Namanya menjadi pembicaraan hangat usai didapuk menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan, ini 6 film yang diperankan oleh Mawar Eva de Jongh selama 3 tahun terakhir.

Kanal247.com - Aktris cantik berdarah Belanda dan Indonesia yakni Mawar Eva de Jongh saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Hal itu tidak mengherankan mengingat film-film layar lebar yang ia perankan cukup menyita perhatian.

Baca juga ...

Paras cantik Mawar yang tidak biasa pun digadang-gadang menjadi salah satu sumber kesuksesannya. Meski begitu, kualitas akting Mawar pun tampaknya menyita perhatian. Pasalnya kini Mawar sudah mulai dipercaya untuk menjadi pemeran utama film layar lebar.


Penasaran film-film apa saja yang telah diperankan oleh Mawar? Cari tahu di sini.

1. Film Pertama Bersama Aktris dan Aktor Ternama

Film Pertama Bersama Aktris dan Aktor Ternama instagram

Mawar sebelumnya diketahui mulai terjun di dunia hiburan melalui sinetron atau FTV di layar kaca. Film layar lebar pertamanya yakni "Promise" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Pada film ini, Mawar langsung beradu akting dengan aktor dan aktris ternama yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan lho. Amanda Rawles, Dimas Anggara, Boy William, dan Mikha Tambayong diketahui juga menjadi bagian film bergenre drama itu.

2. Jadi Bagian Film Sekuel 'London Love Story'

Jadi Bagian Film Sekuel 'London Love Story' instagram

Bagi pecinta perfilman bergenre romantis Tanah Air tentu tidak asing dengan "London Love Story". Fim bergenre romantis ini mengisahkan cinta segi tiga yang diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Zudith, dan Rizky Nazar.

Film sekuel "London Love Story" diketahui dirilis pada 2017 lalu. Pada sekuel ini Mawar dipercaya untuk memerankan karakter bernama Salsabila.

3. Didapuk Jadi Pemeran Utama di 'Tumbal The Ritual'

Didapuk Jadi Pemeran Utama di 'Tumbal The Ritual' instagram

Film bergenre horor memang menjadi salah satu favorit para penonton Tanah Air. Mawar juga menjadi salah satu aktris yang merasakan pengalaman bermain di genre horor, lho.

Film bertajuk "Tumbal The Ritual" menjadi pengalaman perdana Mawar. Film ini dirilis tahun lalu, tepatnya pada 18 Juli 2018.

4. 'Serendipity' Jadi Film Adaptasi Novel Pertama

'Serendipity' Jadi Film Adaptasi Novel Pertama instagram

Pada film "Serendipity" Mawar beradu akting dengan Maxime Bouttier, Kenny Austin, dan Amanda Rawles, nih. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Mawar memerankan karakter bernama Rani pada film bergenre drama ini. Film ini mendapatkan respons cukup positif, lho. Bahkan IMDb mencatat rating sebesar 8,7 dari pendapat 57 penonton.

5. Gemparkan Media Kala Dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan

Gemparkan Media Kala Dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan instagram

Film "Bumi Manusia" yang dirilis bulan lalu memang sukses menyita perhatian. Apalagi Iqbaal Ramadhan yang tengah digandrungi dipilih menjadi pemeran utamanya. Mawar yang memiliki paras campuran Belanda-Indonesia pun dianggap sangat cocok dipasangkan dengan Iqbaal dalam film ini.

Film "Bumi Manusia" ini pun diketahui merupakan adaptasi novel dengan judul sama karya sastrawan ternama, Pramoedya Ananta Toer. Hingga saat ini film berdurasi 3 jam itu masih bisa ditonton di bioskop terdekat, lho.

6. Kisah Rumit 'SIN' Siap Gemparkan Bioskop Bulan Depan

Kisah Rumit 'SIN' Siap Gemparkan Bioskop Bulan Depan instagram

Mawar lagi-lagi menjadi bagian untuk film adaptasi novel, nih. Pada film dengan kisah cinta rumit itu, Mawar akan dipasangkan dengan Bryan Domani. Mawar bahkan mengaku ketakutan lho karena takut mengecewakan penggemar novel "SIN".

Hayoo sudah nonton semua film Mawar? Jangan lupa juga untuk nonton film Abimana Aryasatya yang juga jadi perbincangan akibat "Gundala", ya. Cari tahu film-film Abi di sini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...