Gara-Gara Kerja ‘Dibuntuti’ Reino Barack, Syahrini ‘Gercep’ Lakukan Ini Usai Manggung

Foto: Gara-Gara Kerja ‘Dibuntuti’ Reino Barack, Syahrini ‘Gercep’ Lakukan Ini Usai Manggung instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini yang belum lama ini didampingi Reino Barack saat harus pergi bekerja membeberkan sebuah kebiasaan yang tak lagi ia lakukan setelah manggung, kebiasaan seperti apa itu?

Kanal247.com - Isu kehamilan Syahrini akhir-akhir ini semakin santer terdengar. Beberapa bukti yang tersebar di media sosial menguatkan dugaan bahwa istri Reino Barack ini memang tengah berbadan dua.


Baca juga ...

Salah satunya yakni saat Reino mengikuti sang istri pergi bekerja. Syahrini yang beberapa waktu lalu ini mendapat undangan manggung, datang tak sendiri melainkan di dampingi suami. Isu bahwa dirinya hamil pun mencuat lagi hingga dugaan bahwa Reino Barack agresif dan menjaga ketat kandungan sang istri.

Sayangnya hingga saat ini kepastian kabar kehamilan Syahrini itu pun masih belum ada kejelasan. Bahkan saat kembali ditanya mengenai isu tersebut, ia memilih untuk memberikan jawaban yang tak asing.

Pasalnya lagi-lagi Syahrini hanya meminta doa. Ia meminta agar terus didoakan terkait kabar hamil itu. “Ehm didoain saja, didoain semoga apa yang didoakan pemirsa dikabulkan gitu,” jawab Syahrini di bilangan Jakarta Barat, Minggu (8/9).

Tak hanya itu, Syahrini juga menyinggung soal kehadiran sang suami di tempat kerjanya. Namun sekali lagi ia tak memberikan keterangan terkait isu bahwa Reino tengah menjaga istrinya yang sedang berbadan dua.

Syahrini justru membongkar kebiasaan baru yang terjadi jika Reino membuntutinya saat harus manggung. Jika biasanya wanita yang akrab disapa Incess ini berbaur dengan bintang tamu lain, maka kala itu ia justru langsung “tancap gas” kembali ke ruang make up.

Tentu saja karena Syahrini tak bisa membiarkan sang suami lama-lama menunggu sendirian. Karenanya ia pun harus gercep menemui Reino usai manggung.

“Baru kali ini kerja ditemani suami,” ujarnya. “Jadi gimana ya ditungguin. Jadi waktunya kayak, biasanya kan bercengkerama dulu dengan teman-teman artis, ngobrol kalau di backgstage. Tapi ini enggak, langsung ke sini (ruang makeup).”

Lebih lanjut, Syahrini juga kembali menerangkan beberapa perubahan yang melekat pada dirinya. Seperti pemilihan baju yang longggar hingga flat shoes.

Kedua item tersebut memang menjadi bukti pendukung yang sangat kuat bahwa Syahrini memang tengah hamil. Namun istri Reino Barack ini justru berdalih hanya untuk alasan kenyamanan.

"Kalau make up gini-gini saja hari-hari. Sekarang mau make up yang simpel saja, ehm kalau bisa enggak pakai bulu mata, maunya begitu," papar Syahrini. "Sekarang tadi sudah pakai di panggung, sekarang sudah ganti, takut jatuh. Sekarang penginnya pakai yang nyaman-nyaman saja, sebelum nyanyi nyaman, di atas panggung nyaman, ganti baju selanjutnya lebih nyaman, gitu saja sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...