Sempat Lantang Pilih Kriss Hatta, Kumalasari Kini Ungkap Rasa Cinta ke Suami Lewat Bahasa Inggris

Foto: Sempat Lantang Pilih Kriss Hatta, Kumalasari Kini Ungkap Rasa Cinta ke Suami Lewat Bahasa Inggris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari ungkap rasa cinta ke Galih Ginanjar sekaligus beber harapan dirinya lewat bahasa Inggris. Para netizen langsung kompak beri komentar ini.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi mencuri perhatian khalayak. Pasalnya dalam sebuah wawancara, istri Galih Ginanjar ini membeberkan harapan dirinya yang cukup mengejutkan.


Baca juga ...

Namun disini Barbie Kumalasari mengungkap harapannya bukan dengan bahasa Indonesia, melainkan menggunakan bahasa Inggris. Diketahui, Barbie Kumalasari sempat sesumbar jika dirinya pernah tinggal di Amerika Serikat selama dua tahun lamanya.

"I hope for the next I can be a Barbie as me. Ntar dulu gue belepotan deh," ujar Barbie Kumalasari disusul gelak tawa. "I hope that my career can be success until the end. And I will prove it for netizen that I am a true woman, strong woman, wonder woman and every woman. I am a strong woman number one."

Sementara saat disinggung soal sang suami, Barbie Kumalasari mengungkap pernyataan cukup mengejutkan. "Buat Galih, I always love you. Just keep praying, keep patient and I always be with you," tutur Barbie Kumalasari sembari tersenyum.

Pernyataan Barbie Kumalasari terhadap Galih Ginanjar ini tentu bertolak belakang. Pasalnya meski masih berstatus suami istri, Barbie Kumalasari sempat dengan lantang memilih Kriss Hatta ketimbang Galih Ginanjar di sebuah program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Sempat Lantang Pilih Kriss Hatta, Kumalasari Kini Ungkap Rasa Cinta ke Suami Lewat Bahasa Inggris
Instagram

Netizen spontan berbondong-bondong memberikan komentarnya. Nyaris dari para netizen mengaku malu dengan bahasa Inggris Barbie Kumalasari. Bahkan ada pun pihak yang menyeret nama putri Gisella Anastasia, Gempita dan lantas membandingkannya dengan Barbie Kumalasari.

"Dia yang ngomong bhs inggris, saya yang deg2an," komentar akun @gen*****gh. "Dih si bel*k biru bagusan gw kmna2 bhsa inggrisnya pdhl aing cuma modal belajar disekolah ga smpe amerika kek dese," tulis akun @al*****wi. "Bener2 dah bikin malu, plis diem aja udah," sahut akun @ma*****sa.

"Udh diem aja kasian otaknya yg kcl harus bekerja keras buat ngomong doank," sambung akun @ca*****len. "Yah diketawain gempi dah," timpal akun @cha*****22. "Gempi yang ga pernah tinggal di amrik aja bagus amat bhs inggrisnya, nah ini dua tahun ngapain di amrik kok ancur parah," pungkas akun @12*****la.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...