Atta Halilintar Ingatkan Soal Status Negara Hukum, Ancam Polisikan Seorang DJ?

Foto: Atta Halilintar Ingatkan Soal Status Negara Hukum, Ancam Polisikan Seorang DJ? instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar mendadak tulis tagar soal negara hukum, benarkah ia tengah memberikan ancaman kepada seorang DJ yang membuat namanya terus diseret atas cerita penipuan oleh seorang YouTuber?

Kanal247.com - YouTuber Atta Halilintar belum lama ini mencuri perhatian banyak netizen. Hal ini tak lepas dari caption sarat akan makna yang ia buat pada unggahan terbarunya.


Baca juga ...

Atta memang diketahui sering menuliskan ungkapan motivasi pada setiap unggahannya. Tak heran jika banyak penggemar yang setia menantikan postingan terbaru anak pertama keluarga Gen Halilintar ini.

Namun caption yang baru saja ia buat ini lah yang langsung menyita perhatian. Ia menuliskan sebuah peringatan tentang status negara hukum di akhir kalimat bijaknya.

Atta menyinggung tentang beberapa orang yang sibuk mengarang cerita, sedangkan dirinya sibuk bekerja. Tak ayal jika tulisan itu pun langsung dikaitkan dengan nama seorang DJ yang tak lain adalah Beby Fey. Terlebih dengan tagar peringatan yang dituliskan oleh Atta, komentar yang menyinggung DJ cantik itu pun langsung berhamburan.

Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA” #Hati2IniNegaraHukum,” isi caption foto Atta di atas. “Thank u 18.8 M Subs. Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana?


Seperti yang diketahui bahwa nama Atta hingga saat ini masih ramai menghiasi lapak Instagram milik DJ Beby Fey. Sejak pertama kali menceritakan tentang penipuan yang dialaminya akibat seorang YouTuber, nama Atta terus-menerus disentil oleh sebagian warganet.

Bahkan barang bukti terbaru yang dikeluarkan oleh DJ tersebut kembali membuat Atta dilabeli sebagai “pelaku” dalam masalah ini. Ia menunjukkan screen capture percakapan antara dirinya dengan sang YouTuber. Tak heran jika lantas unggahan Atta kali ini dituding sebagai sebuah peringatan yang dialamatkan untuk DJ Fey.

Sibuk pansossssssssssssssss si mbaknyaaaah,” cetus akun @nab*****. “Mbaknya (si DJ pansos),” sahut akun @shinee*****. “Laporin aja tuh si ratu pansos Dan komplotany,” tandas akun @ridza******. "Buka dan zoom aja fotox ini nama igx Pebby_fey," sambung akun @tina*****.

Kendati demikian, hingga saat ini Atta sendiri belum memberikan klarifikasi terkait maksud dari tagar yang ia tuliskan tersebut. Sehingga belum dapat dipastikan apakah benar postingan itu sebuah peringatan untuk seseorang atau bukan.

Di sisi lain terlihat banyak netizen yang tak menggubris hebohnya berita Atta yang dikaitkan dengan masalah DJ Fey ini. Bahkan lebih banyak yang memilih untuk lebih memperhatikan karya terbaru Atta Halilintar di kanal youTube miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...