Teaser 'Feel Special' Twice Mulai Dirilis, Makeup Nayeon Jadi Sorotan Netizen

Foto: Teaser 'Feel Special' Twice Mulai Dirilis, Makeup Nayeon Jadi Sorotan Netizen Youtube
WowKeren dan Kanal247


Nayeon menjadi member pertama yang muncul di teaser comeback Twice bertajuk "Feel Special". Netizen menyoroti makeup Nayeon yang dianggap kurang cocok. Benarkah?

Kanal247.com - Girl group Twice akan kembali ke dunia musik Korea Selatan dengan album barunya. Baru-baru ini, JYP Entertainment sudah mengumumkan bahwa grup asuhannya tersebut akan comeback pada tanggal 23 September mendatang.


Baca juga ...

Satu persatu teaser telah dirilis. Member pertama yang muncul adalah Nayeon. Tampak Nayeon dengan anting besar di kedua telinganya melihat ke arah kamera.

Tampil lebih dewasa, terlihat Nayeon dengan lipstik glossy berwarna pink di teaser tersebut. Banyak penggemar yang masih belum bisa menebak konsep comeback Twice kali ini.

Melihat teaser tersebut, penggemar mengomentari makeup Nayeon. Ada yang menyebutnya cantik, namun ada pula yang beranggapan Nayeon kurang cocok dengan konsep makeup seperti di teaser tersebut.

"Aku merasa tidak enak dengan gaya makeupnya," kata netter. "Dia sangat cantik seperti putri huhu Nayeon," lanjut netter. "Wow, sesuatu yang sedih kali ini?" tanya netter. "Konsepnya sepertinya bagus. Sesuatu yang beda dan visualnya keren!" celetuk netter.

"Nayeon terlihat mewah dan imut sebagai ratu di konsep kali ini. Keren dan hebat!" sahut netter. "Apa Twice punya waktu libur? Aku tahu idol itu pekerja keras tapi Twice sepertinya tak punya waktu istirahat," tambah netter. "Ada apa dengan makeupnya?" sambung netter."Nayeon sangat cantik, tapi makeupnya kurang bagus," tutur yang lain.

Beberapa waktu lalu, JYP mengabarkan bahwa Mina Myoui akan vakum sementara untuk menjalani perawatan. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Mina akan ikut dalam proses syuting MV dan rekaman namun tidak bergabung dalam promosi untuk comeback tersebut. Kalian sudah tidak sabar menunggu comeback Twice?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...