Bakal Hibur Penggemar Indonesia di 'Korean Wave 2019', Begini Gaya NCT Dream di Bandara

Foto: Bakal Hibur Penggemar Indonesia di 'Korean Wave 2019', Begini Gaya NCT Dream di Bandara Twitter



NCT Dream menjadi bintang tamu internasional untuk acara "Korean Wave 2019" di Jakarta. Ini merupakan kali kedua Trans TV menggelar acara tersebut. Seperti apa penampilan NCT Dream di bandara?

Kanal247.com - Para kpopers Indonesia tahun ini dimanjakan dengan banyaknya idol yang berkunjung. Sejak awal tahun 2019 ini, banyak idol grup yang berkunjung untuk acara showcase, fanmeeting, hingga tur konser.

Di bulan Agustus lalu sendiri, banyak idol grup yang berada di Jakarta seperti TVXQ, G-Friend, Bobby iKON, dan para rapper Korea lainnya. Di bulan September ini, para idol juga akan kembali meramaikan musik Indonesia.

Untuk pertama kalinya, NCT Dream tampil di Indonesia kali ini dalam rangkaian acara "Korean Wave 2019" oleh Trans TV bekerjasama dengan Ruang Guru. Acara ini bakal digelar esok hari tanggal 10 September di E Convention Hall, Ancol, Jakarta.

Jelang konser, para idol besutan SM Entertainment ini sudah menuju ke Jakarta. Sudah banyak jepretan penampilan mereka ketika berada di bandara Incheon sore tadi (9/9).



NCT Dream

Sumber: Twitter

Tampak dari fotonya, keenam member lengkap NCT Dream bakal tampil di acara esok hari. Terlihat Haechan tampil santai mengenakan kaus berwarna orange, celana putih, dan topi bucket berwarna hitam.

Member lainnya sendiri memilih bergaya dengan nuansa hitam dan putih. Seperti Renjun yang mengenakan baju lengan panjang dengan motif stripe dipadu dengan celana berwrana hitam.

Sudah banyak penggemar yang tak sabar untuk bisa menonton langsung idolanya tersebut. Ada pula yang berharap agar penggemar tak rusuh ketika menjemput NCT Dream di bandara Jakarta nantinya.

Ini merupakan kali kedua Trans TV menggelar konser "Korean Wave". Pada tahun 2018 lalu, Red Velvet menjadi bintang tamu di acara musik tersebut dan dipenuhi oleh banyak penggemarnya. Kalian akan menonton langsung NCT Dream di Ancol?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel