Super Cantik di Wired Music Festival, Gaya Rose BLACKPINK Tuai Pujian

Foto: Super Cantik di Wired Music Festival, Gaya Rose BLACKPINK Tuai Pujian Twitter
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK baru-baru ini jalani aktivitasnya di Jepang untuk tampil di acara Wired Music Festival. Penampilan Rose di hari itu sukses memukau banyak penggemar. Penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Jelang comeback album Jepang terbarunya, Black Pink masih disibukkan dengan segudang aktivitas tampil sebagai bintang tamu di beberapa acara festival musik. Yang terbaru adalah, Jennie cs tampil sebagai salah satu bintang tamu di acara musik Wired Music Festival di Jepang hari Sabtu (7/9) lalu.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, BLACKPINK dikenal sebagai banyak role model anak muda karena gaya busana mereka yang selalu keren. Visual keempat idol besutan agensi YG Entertainment ini pun menuai sorotan dari banyak pihak sejak kemunculannya tahun 2016 lalu.

Penampilan Rose di acara musik tersebut mencuri perhatian netizen. Tampak dari foto jepretan fans yang beredar, Rose mengenakan crop top dan rok mini bermotif stripe berwarna hitam.

Rose

Sumber: Knetizen

Konser yang digelar di luar ruangan tersebut membuat beberapa kali rambut pirang Rose tersapu angin. Penampilan Rose yang super natural tersebut mendapatkan pujian dari banyak netizen.

"Angin dan Rose. Membuat Rose seperti malaikat. Dia sangat cantik!" puji netter. "Rose sangat keren kena angin seperti itu. Seperti penampilan Rose di Coachella sangat legendaris!" sahut netter. "Wow lihatlah rambutnya terbang tersapu angin. Aku iri dengan rambut bagusnya," seru netter.

"Atmosfer Rose menggila!" tambah netter. "Chaeyoung (nama asli Rose) semakin cantik dan cantik," lanjut netter. "Tolong berikan dia album solo Dia sangat cantik dan berbakat tapi YG memperlakukannya tidak adil," celetuk yang lain.

Seperti yang diketahui, Rose digadang-gadang sebagai member BLACKPINK berikutnya yang akan segera debut solo menyusul Jennie pada tahun lalu. Namun hingga saat ini, belum ada kabar terbaru terkait rencana debut solo tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...