Millendaru Sandingkan Potret Diri dengan Model Davikah Malah Disindir Bak Langit dan Bumi

Foto: Millendaru Sandingkan Potret Diri dengan Model Davikah Malah Disindir Bak Langit dan Bumi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kenakan busana nyaris sama namun berbeda warna, Millendaru malah dicibir habis-habisan oleh para netizen saat sandingkan potret diri dengan model Davikah.

Kanal247.com - Millendaru kembali menjadi pusat perhatian jagat maya di Instagram. Hal ini lantaran postigan Instagram Story miliknya diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya akun Instagram @igtainmentt.


Baca juga ...

Keponakan laki-laki Ashanty ini tampak berpose dengan busana mengkilat tanpa lengan berwarna merah. Menariknya, disini Millendaru menyandingkan potret dirinya dengan model cantik asal Thailand, Davikah.

Hampir sama dengan Millendaru, Davikah tampil cantik dan memesona dengan busana ketat selutut berwarna biru mengkilat. Disini Davikah rupanya tengah menghadiri acara bergengsi Victoria's Secret.

Namun di penampilan keduanya ini, ada pun perbedaan yang cukup mencolok. Pasalnya disini Millendaru memadukan dress dengan sepatu kets, sedangkan Davikah memasangkannya dengan sepatu heels cantik berwarna putih.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun @igtainmentt ini rupanya berhasil mengundang perhatian. Pasalnya dalam sekejap saja, langsung ramai dikomentari para warganet. Namun banyak pihak malah melayangkan ragam sindiran.

Menurut para warganet, potret Millendaru tak patut disandingkan dengan Davikah. Pasalnya mereka menilai jika paras serta bentuk tubuh Millendaru dengan Davikah tampak begitu jauh berbeda.

"Mirip dari hongkoong!!! Jauuuh bgtt gilaakkk," komentar akun @am*****91. "Whattt? Davika kalau tau berita ini bisa depresi," seru akun @ns*****tr. "Masi jauuuuuuh, betis aja blm sampek," sahut akun @farid*****.

"Beda banged mana bisa laki kaya bini, kliatan bnged beda," sambung akun @ny*****be. "Knpa harus sama davikah.. Gustiii si etta ngimpii na kejauhan," timpal akun @chrisy*****. "Klo ada yg bilang mirip matanya rabun," imbuh akun @evi*****05.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...