Maudy Ayunda Pamer Cuaca Amerika, ‘Sindiran’ Najwa Shihab Jadi Sorotan

Foto: Maudy Ayunda Pamer Cuaca Amerika, ‘Sindiran’ Najwa Shihab Jadi Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda membagikan foto pertamanya ketika berada di California, Amerika Serikat sebelum memulai kuliah di Stanford University. Komentar Najwa Shihab menjadi sorotan.

Kanal247.com - Maudy Ayunda memang disebut-sebut sebagai seorang publik figur yang harus dicontoh. Hal itu tentu sangat wajar mengingat Maudy tidak pernah melupakan pendidikannya meski terbilang sangat sukses sebagai aktris dan penyanyi. Maudy pun saat ini sudah berada di California, Amerika Serikat untuk menjalankan pendidikan master di Stanford University.


Baca juga ...

Maudy bahkan memiliki cara unik untuk berpamitan sementara di dunia hiburan dengan merilis lagu baru. Meski harus meninggalkan kehidupan dunia hiburan untuk sementara waktu, Maudy tampaknya akan berusaha membuat para penggemarnya tidak rindu yakni dengan mengunggah momen di Amerika.

Hari ini, Senin (9/9) pun dipilih Maudy untuk membagikan potret pertamanya di Amerika. Maudy berkata meski sedang jet lag karena perjalanan jauh, ia tetap sangat antusias berkeliling merasakan cuaca di Negeri Paman Sam itu.

"Update: Aku di sini! Merasa jet lag tapi aku sangat menyukai cuaca hangat di sini. Aku menghabiskan 2 hari di San Francisco sebelum pergi ke Palo Alto. Tak menyangka dalam 1 minggu ke depan aku sudah akan sekolah..." tulis Maudy menggunakan bahasa Inggris.

Komentar

Sumber: Instagram/@maudyayunda

Menariknya, presenter ternama Najwa Shihab terlihat ikut mengomentari unggahan Maudy itu. Najwa mengharapkan agar Maudy merasa bahagia dengan pengalaman barunya menimba ilmu di Stanford University. Kocaknya, Najwa juga "menyindir" Maudy untuk tidak terlalu banyak belajar di sana.

"Wohooo..have fun @maudyayunda (selamat bersenang-senang)," komentar Najwa seraya menambahkan emoji cium. "Jgn kebanyakan belajar," tambahnya kocak.

Komentar Najwa itu pun segera dibalas oleh warganet. Mereka merasa ucapan Najwa itu "anti mainstream". Pasalnya, biasanya para orang tua justru memberikan nasehat kebalikan dari Najwa. Pujian untuk dua publik figur itu pun menyeruak tanpa henti.

"Anak lain dinasehatin “jangan kebanyakan main ya”, meanwhile kak Maudy," tulis @r***to. "Andai emak gw gini "dek main jangan belajar mulu"," terang @a***ri iri. "Seketika jiwa kegoblokanku mencuat ke permukaan, ya allah ini dua manusia emang te o pe be ge te," tandas @p***is.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...