Deddy Corbuzier Tiba-Tiba Disebut Kalah Telak dari Livi Zheng, Ada Apa?

Foto: Deddy Corbuzier Tiba-Tiba Disebut Kalah Telak dari Livi Zheng, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier secara tiba-tiba disebut kalah telak dari Livi Zheng oleh warganet usai membagikan video berbincang dengan sutradara itu di kanal YouTube pribadinya.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama Livi Zheng memang sedang menjadi pembicaraan hangat di media. Hal itu diawali dengan cuitan sutradara kondang Joko Anwar yang menyindir Livi secara tersirat. Pasalnya, Livi disebut-sebut telah "menyombongkan" diri lantaran menyebutkan jika film buatannya masuk seleksi nominasi Oscar.


Baca juga ...

Oscar memang diketahui merupakan salah satu penghargaan perfilman bergengsi di dunia. Livi dan Anwar bahkan langsung dipertemukan di salah satu program televisi untuk saling bertanya satu sama lain mengenai masalah film. Siaran yang juga dibagikan di kanal YouTube itu bahkan sampai menjadi trending topic.

Menyusul viralnya video Livi vs Anwar itu, Deddy Corbuzier pun mengaku penasaran. Deddy segera menghubungi Livi untuk berbincang-bincang dengannya di kanal YouTube pribadinya. Deddy pun merangkan jika sebenarnya ia mengenal Livi dan Anwar. Deddy bahkan menyebutkan jika ia mengenal Livi jauh lebih lama.

Deddy tampak dengan santai menanyai beberapa hal yang menarik perhatiannya dari mulai pendapat Livi mengenai Hollywood hingga Oscar dan Disney. Deddy pun terang-terangan mengaku heran mengapa Livi tidak bisa marah-marah di televisi seperti yang dilakukan wanita itu di hadapannya.

Deddy pun tampak menunjukkan sisi netral dan tidak ragu menyebutkan jika film Livi memang tidak terlalu bagus. Deddy bahkan blak-blakan menyebut Livi aneh lantaran bersedia "diberodong" pertanyaan oleh banyak orang yang tidak berada di pihaknya.

Video yang dibagikan Deddy itu segera dibanjiri oleh komentar warganet seperti biasanya. Warganet pun lagi-lagi nyinyir ke Livi lantaran ia tidak "capai" menyombongkan diri. Komentar-komentar kocak yang dianggap mengikuti pemikiran Livi pun sontak ditulis. Pasalnya, Livi dengan santai menyebutkan filmnya "tembus" Hollywood lantaran dibuat dengan rumah produksi di sana.

"Gua bikin tiktok d america tiktok gua holywood asiikkk," tulis W***it. "Bikin film di hollywood = film hollywood Masak nasi di kota padang = nasi padang Livi Zheng logic," sindir D***le. "Lu nginjak Hollywood bearti lu udah "Hollywood, Oscar, Disney" mantab ngga bre," lanjut Z***er.

Lucunya ada pula warganet yang justru mengejek Deddy. Mereka dengan santai menyebut jika "kesombongan" Deddy kalah telak dengan Livi. Deddy pun tampak membalas atau menyukai komentar-komentar mengenai perbandingan kesombongannya dengan Livi itu.

"Raut muka om ded menggambarkan betapa emosi dan pusingnya ngomong dgn org yg lebih sombong darinya," tulis F***el. "Hahaha penonton kecewa Rupanya ada yang lebih sombong dari om deddy Corbuzier," ujar F***ya. "KECEWA SAMA OM DED, MASIH KALAH SOMBONG," tandas J***la.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...