Sama-Sama Ditanyai Soal Nama Anak, Sikap Chelsea Olivia Dapatkan Respons Terbalik dari Franda

Foto: Sama-Sama Ditanyai Soal Nama Anak, Sikap Chelsea Olivia Dapatkan Respons Terbalik dari Franda instagram
WowKeren dan Kanal247


Franda membuat heboh lantaran tidak mengizinkan orang 'menjiplak' nama sang putri, Chelsea Olivia yang dimintai izin serupa mendapatkan respons berbanding terbalik.

Kanal247.com - Nama istri Samuel Zylgwyn, Franda sedang menjadi pembicaraan hangat media. Hal itu bermula kala Franda tidak memperbolehkan seorang warganet menggunakan nama sang putri untuk calon anaknya. Ucapan Franda digadang-gadang terlalu kasar hingga menjadi kontroversi di mata publik.


Baca juga ...

Franda pun sontak menjadi bulan-bulanan warganet hingga dilabeli sombong oleh warganet. Sikap Franda dianggap terlalu menyakiti calon ibu. Apalagi sang suami terlihat memperbolehkan orang lain terinpirasi dengan nama putri kecilnya.

Chelsea Olivia yang sama-sama memiliki putri dengan nama unik pun secara tiba-tiba membuat warganet ramai-ramai meminta izin untuk "menjiplak". Hal itu terlihat di kolom komentar unggahan terbaru Chelsea yang dibagikan pada Minggu (8/9). Warganet tampak terang-terangan "menyindir" Franda melalui unggahan itu.

"Mbak chelsea,kalo nanti aq punya anak cewek, boleh gak aq kasih nama Nashtusha?" tanya salah seorang warganet di akun Instagram Chelsea, @chelseaoliviaa yang langsung dibalas oleh istri Glenn Alinskie itu.

Balasan

Sumber: Instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea berkata bahwa ia merasa warganet tidak harus meminta izinnya untuk menamai anak mereka "Nastusha". Chelsea bahkan tampak senang jika calon ibu menggunakan nama Nastusha lantaran memiliki makna yang cantik.

"Boleh lahhh.. kenapa ngak?? Hihihi," jawab Chelsea. "Ya boleh dong.. silahkan aja," balasnya di komentar lainnya. Chelsea bahkan terlihat menambahkan emoji cium untuk menunjukkan ia sama sekali tidak keberatan.

Berbeda dengan Franda, jawaban Chelsea tentu langsung ramai-ramai diberikan pujian. Mereka mengaku salut lantaran Chelsea baik hati. Warganet bahkan langsung "menyentil" Franda agar bersikap ramah dan tidak sombong seperti Chelsea.

"Baik bgt sumpah pernah ketemu juga di Sency aku senyumin di bls senyum ramah,terkenal,cantik ..tetep kaya gini ya kak,jgn pernah sombong kaya yg onoh," sindir @r***ih. "Ahahahaaa... kesindir deh tu tetangga sebelah yg sombong," terang @i***ow. "Chelsea baik hati ya gak sombong gak norak kyk si @frandaaa87," tandas @f***na terang-terangan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...