Fakta Soal Mulan Jameela Jual Rumah Terkuak, 'Ocehan' Pedas Tetap Saja Mengalir

Foto: Fakta Soal Mulan Jameela Jual Rumah Terkuak, 'Ocehan' Pedas Tetap Saja Mengalir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan jual rumah yang ditinggalinya, ternyata Mulan Jameela hanya membantu untuk mempromosikan kediaman rekannya. Meski begitu, netter tak mau tahu dan tetap gercep tinggalkan komentar pedas.

Kanal247.com - Sosok Mulan Jameela kembali bikin geger dunia hiburan. Kehidupan Mulan yang tampak jauh dari kemewahan sejak ditinggal Ahmad Dhani meringkuk di balik jeruji besi memang mengundang perhatian tersendiri.


Baca juga ...

Sebelumnya, Mulan sempat kembali manggung bersama label dangdut ternama asal Jawa Timur, Monata. Mulan seakan mengabaikan imej dirinya yang sudah berhijrah dan memutuskan untuk berhijab demi menyokong ekonominya.

Selang beberapa waktu kemudian, Mulan juga dikabarkan telah menjual sebuah rumah senilai Rp 2,5 miliar. Mungkin kah rumah yang dijual adalah "pemberian" Maia Estianty?

Mulan sengaja menjual rumah lantaran kondisi ekonominya yang kian merosot? Hal ini terlihat dari unggahan Mulan di Instagram Sytory-nya yang sayangnya kini sudah tak dapat dilihat lantaran auto dihapus oleh Instagram jika sudah 24 jam terpampang.

Ternyata segala dugaan itu tidak lah benar adanya. Mulan tidak menjual rumah "pemberian" Maia. Justru ia hanya membantu salah seorang rekannya untuk menjualkan rumah.

Meski begitu, netter tetap saja dengan membabi buta layangkan hujatan super pedas. Lagi-lagi karma dan "status" pelakor mengujaninya tanpa henti bak aliran sungai yang mengalir deras.

"Karma seorang pelakor memang dibayar kontan sukurin lo dan wahai wanita wanita singel jangan jadi pelakor ya kuy," komen akun @arumm************. "Bahkan karma pun tetap tak mengenal kata hijrah,berpikir 1000x kl mau dzolimin makhluk," cecar akun @aisha****************. "Alhamdulillah, gak selamanya orang menyakiti kita hidup enak dan tenang, sekarang lagi terjadi sama mbak Mul, semoga bisa keluar ya dr masalah nya, walaupun sakit di bully sana sini, itu lah hukum alam," tutur akun @yu*******.

"Biar kata dah hijaban karma tuntutannya lunass ga bs dicicil wkwkwkwk," seru akun @delta********. "Nasip pelakor, manis diawal pait diakhir, syukurin," tutup akun @hatu*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...