Bantah Gaet Banyak Pengacara untuk Lawan Nikita, Elza Syarief Sebut Para Advokat Terpanggil Sendiri

Foto: Bantah Gaet Banyak Pengacara untuk Lawan Nikita, Elza Syarief Sebut Para Advokat Terpanggil Sendiri Instagram



Pengacara Elza Syarief sebelumnya sesumbar didukung para advokat setanah air saat melaporkan nama Nikita Mirzani juga Hotman Paris Hutapea ke pihak berwajib.

Kanal247.com - Bersitegang dengan Nikita Mirzani, pengacara Elza Syarief sesumbar didukung para advokat di seluruh Tanah Air. Ia bahkan membeberkan jika sejumlah kuasa hukum bakal turut melaporkan Nikita Mirzani juga Hotman Paris Hutapea.

"Saya ini didukung lawyer seluruh Indonesia dan seluruh organisasi. Yang dari daerah-daerah juga akan lapor di tiap-tiap Polda," ujar Elza Syarief pada beberapa waktu lalu. "Semua orang pada simpati sama saya karena kesabaran saya yang luar biasa."

Baru-baru ini, Elza Syarief mengungkapkan pernyataan anyar. Pasalnya, ia menyebut jika para advokat mendukungnya lantaran merasa terpanggil sendiri untuk membela dirinya.

"Saya tidak menggandeng-gandeng tapi ini hati nurani dari semua lawyer se-Indonesia," ungkap Elza Syarief. "Dari beberapa organisasi merasa terpanggil untuk melawan kejahatan dan pelecehan ini."

Baca juga ...

"Marah-marahnya dia (Nikita Mirzani) tidak sesuai dengan norma-norma budaya dan hukum kita," sambung Elza Syarief menambahkan. "Makanya kita (para advokat) bersatu dan jangan ada lagi yang coba-coba menghina lawyer."

"Ciyusan tuh Bu?.. kok bisa pas gitu pengacaranya. Kan masih buwanyaakkk lawyer lain," tulis akun Instagram @mak_inpoh di bagian caption. Sementara tak berselang lama, beragam komentar pun memenuhi postingan ini.

Tak disangka, banyak pihak justru kembali menanggapi sinis pernyataan Elza Syarief. Mereka bahkan ramai menuding Elza Syarief berbohong mengenai pernyataannya di atas.

"Bilang aja gak berani sendirian," komentar akun @dinda*****. "Makin banyak ngoceh makin memperlihatkan kualitas diri," sahut akun @******ansty.

"Modus terpanggil. Padahal pansos dan kong ka ling kong. Pada nggak punya malu," sambung akun @ben*****id. "Pengacara yang sok terpanggil juga pengacara ecek ecek. Lumayan soalnya bisa pansos. Pengacara bonafit mana mau ikut campur. Buang waktu aja buat mereka," timpal akun @ma****mui.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel