‘Sombongkan’ Kesibukan di Pagi Hari, Deddy Corbuzier Sekalian ‘Sentil’ Pertanyaan Ini

Foto: ‘Sombongkan’ Kesibukan di Pagi Hari, Deddy Corbuzier Sekalian ‘Sentil’ Pertanyaan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier beber kehidupannya yang diwarnai dengan jadwal olahraga ketat, sekaligus sentil netizen yang sering menanyakan hal ini malah tuai reaksi pro dan kontra.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier rupanya sangat mencintai dunia olahraga yang sukses memberikannya otot-otot kekar. Hal ini ia buktikan sendiri melalui jam ngegym yang super padat.


Baca juga ...

Deddy Corbuzier memang hobi membagikan potret dirinya saat tengah berada di sebuah pusat kebugaran. Tak heran jika ia dinilai lebih banyak menghabiskan waktu melatih ototnya ketimbang aktivitas yang lain.

Seperti foto yang belum lama ini kembali ia posting. Deddy mengunggah fotonya saat berpose sigap di depan sebuah alat gym. Dalam foto itu juga terdapat sebuah ungkapan motivasi untuk terus bekerja keras.

Bersamaan dengan gambar itu, Deddy Corbuzier “menyombongkan diri” terkait padatnya aktivitas yang ia lakukan di pagi hari. Bagaimana tidak, kendati baru beranjak tidur pukul 2 dini hari namun ia sudah kembali ke tempat gym favoritnya pada pukul setengah enam pagi. Dengan kata lain, calon suami Sabrina Chairunnisa ini hanya memejamkan mata selama tiga setengah jam saja.

Namun rupanya Deddy Corbuzier juga memanfaatkan unggahan itu untuk menyinggung sebuah pertanyaan yang ramai dilayangkan netizen kepadanya. Mengingat ia menyampaikan jam 5.30 WIB saat kembali ke Gym, Deddy rupanya sudah siap jika ada netizen yang menanyakan soal kewajiban salat subuh.

Gue tidur jam 2 bangun jam 5:30.. Ketemu GYM... Blom pada bangun kan loe... Orang orang LEMAH,” tandasnya di kolom keterangan. “Abis ini panitia surga berbondong2 nanya sholat subuh... Klise.

Caption itu rupanya langsung memancing kontroversi. Banyak yang terlihat sepakat dengan Deddy terkait sindiran untuk pertanyaan itu. Karenanya mereka lebih memilih meninggalkan jejak di kolom komentar dengan ikutan curhat terkait jam sibuk di pagi hari.

Lha katanya kita harus tdur minimal 7jam om ded.. gmn tuch?” tanya akun @wie*****. “Gue udh krja ..dr jm stgh 5 pagi,” curhat akun @dara*****. “Gue dulu balik kerja jam 4 pagi om ded...tidur 3jam an..jam 7 pagi udah pergi ke gym..maklum pekerja shift malam,” komentar @tedy*****.

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang langsung protes dengan tulisan caption Deddy di atas. Banyak yang protes tentang label “panitia surga” yang disematkan oleh Deddy. Sedangkan sebagian netizen lain berharap pesulap 42 tahun ini tak lagi menuliskan caption yang bernada sindiran.

Bukannya klise mas tapi sekarang jam 5.30 sudah mulai terbit fajar sholat subuh jg gabakalan keterima kalo udah terbit fajar,” jelas akun @aji*****. “Kok begitu captionnya ya? Yg memotivasi aja bro, jgn kayak gitu, nda banget,” protes @kartika******. “Kenapa abang selalu pake istilah panitia sorga,” sahut pemilik akun @arus******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...