Franda ‘Ngegas’, Samuel Zylgwyn Santai Izinkan Nama Anak ‘Dicomot’ Tuai Respon Mengejutkan

Foto: Franda ‘Ngegas’, Samuel Zylgwyn Santai Izinkan Nama Anak ‘Dicomot’ Tuai Respon Mengejutkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dari respon Franda, Samuel Zylgwyn sang suami justru santai memberikan izin kepada salah seorang netizen yang juga ingin menggunakan nama Zylvechia untuk calon anaknya.

Kanal247.com - Presenter cantik Franda saat ini tengah ramai menjadi bahan pembicaraan publik khususnya warga dunia maya. Hal ini tak lepas dari kontroversi nama sang anak yang dipakai oleh seorang penggemar.


Baca juga ...

Franda ketahuan protes kepada netizen yang memberikan nama Zylvechia kepada anak mereka. Ia mengaku tak terima nama tersebut dijiplak orang lain. Istri Samuel Zylgwyn ini berdalih jika nama Zylvechia ia ciptakan sendiri dengan susah payah.

Tak berselang lama, ayah bayi yang menggunakan nama anak Franda itupun akhirnya buka suara. Tak sampai di situ, bahkan pesan DM Franda rupanya juga sudah tersebar luas di sejumlah akun gosip.

Franda pun semakin dicecar habis-habisan oleh netizen yang geram dengan isi pesan Franda itu. Istri Samuel ini dinilai telah merendahkan bayi orang lain hanya karena masalah penggunaan nama anaknya.

Mengejutkannya, seorang netizen justru masih memiliki ketertarikan dengan nama Zylvechia setelah ramainya skandal ini mencuat. Namun alih-alih meminta kepada Franda, netizen itu langsung menyampaikan keinginannya kepada Samuel Zylgwyn.

Berbeda dari reaksi sang istri, Samuel justru santai dalam memberikan izinnya. Ia hanya membalas permohonan itu dengan jargon fenomenal milik YouTuber Atta Halilintar.

Franda Ngegas Samuel Zylgwyn Santai Izinkan Nama Anak

Instagram

Mas. Nama anaknya boelh saya pakai untuk anak saya nanti gak?” tanya netizen tersebut. “Ahsiyappppp,” jawab Samuel Zylgwyn singkat.

Respon beragam pun langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang lantas menyanjung sikap adem Samuel Zylgwyn yang berbeda 180 derajat dari sang istri. Namun ada juga warganet yang memilih kembali memberi kritikan untuk Franda.

Emaknya yg edan,” cibir akun @asky******. “Wkwk bpk e g songgong emak e songong,” komentar akun @achie*****. “Laki mah ga ribet, sabodo teing,” kata @merry*****.

Di luar dugaan, ada juga rupanya netizen yang meledek Samuel tengah merasa malu dengan kelakuan Franda. Bahkan ada juga komentar yang menyebut jika ia takut akan dibully juga oleh warganet seperti sang istri.

Papanya malu cz kelakuan mamae,” ujar akun keyr******. “Papa nya santai soalnya nama anaknya jg mirip sama julukan club football Juventus [La] Vecchia Signora,” ledek pemilik akun @wista*******. “Itu jawaban karna takut ikut kena bully netizen +62,” sahut akun @amy******.

Kejadian ini rupanya membuat sebagian orang menjadi ketar-ketir saat akan “mencontek” nama anak artis untuk calon bayi mereka. Tak heran jika saat ini langsung banyak ibu-ibu yang menyerbu para artis untuk meminta izin meniru nama anak mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...