Foto Ranty Maria Seranjang dengan Rayn Wijaya Heboh, Fans Ungkap Fakta Mengejutkan

Foto: Foto Ranty Maria Seranjang dengan Rayn Wijaya Heboh, Fans Ungkap Fakta Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya tampak mesra di atas ranjang dalam sekejap heboh menjadi perbincangan para netter usai diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Kanal247.com - Pesinetron Ranty Maria dan Rayn Wijaya berhasil membuat geger khalayak ramai. Terutama para pengakses Instagram. Pasalnya beredar potret mesra keduanya di atas ranjang.


Baca juga ...

Di potretnya ini, tampak Ranty Maria yang tengah mengenakan kaus panjang berwarna hitam sibuk dengan gawainya. Sementara Rayn Wijaya yang terlihat memakai kaus warna putih berbaring di sebelah Ranty Maria.

"Hayoooo.... Ini RARA (gabungan dari nama Ranty dan Rayn)," begitu bunyi caption yang tertulis di akun Instagram yang membagikan foto seranjang Ranty Maria dengan Rayn Wijaya. "Wooi wwoiii. Myebiii ini adegan dlm sinet. Jgn pada baper napa," sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah.

Potret di atas sontak membuat para netizen ramai memberikan komentarnya. Banyak pihak berbondong-bondong melayangkan cibirannya. Bahkan tak sedikit netizen yang menyinggung perihal sebutan artis mahal.

"Cewek mahal begini yak hahahaha," komentar akun @dev*****73. "Waduuuuuh ga take aja bgni ea... Yg blng polos n mahal," sahut akun @ane******26.

"Katanya cewek mahal kok ya mau seranjang?" celetuk akun @bang******. "Mahal apanya kalau kayak gini. Kalau pun ini adegan di sinet kok kayak sengaja gitu sih, biar heboh paling yak," timpal akun @sha*****la.

Namun ada fakta mengejutkan di balik potret seranjang Ranty Maria dengan Rayn Wijaya. Hal ini diungkap oleh sejumlah fans sinetron Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang keduanya bintangi, yakni "Cahaya Terindah".

"Itu rame2 kali, itu lagi break ada crew n kenny austin juga. Itu rayn cuma di belakang ranty, bukan lagi nyelimuti. Kaosnya rayn putih jadi kliatan rayn lagi nyelimutin ranty. Jangan punya pikiran negatif," ungkap akun @di****fa. "Ini mereka pada habis take scene di hotel (bukan kamar) yg ceritanya lagi ke sydney. Banyak kok orang disitu, jadi kamar itu buat istirahat atau beskem mereka kalo istirahat habis take," timpal akun @amalia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...