Franda Ngamuk Nama Anak Dijiplak, Sederet Artis Ini Auto Ikuti Jejak Istri Samuel Zylgwyn?

Foto: Franda Ngamuk Nama Anak Dijiplak, Sederet Artis Ini Auto Ikuti Jejak Istri Samuel Zylgwyn? Instagram



Franda uring-uringan usai nama anak dijiplak, Sharena, Raditya Dika, hingga Rachel Vennya juga lakukan hal yang sama? Mungkin kah ketiga artis itu juga mengikuti jejak Franda?

Kanal247.com - Belum lama ini presenter cantik Franda mendadak menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu bermula sejak Franda melayangkan protes atas rasa tak terimanya dengan sepasang orang tua yang memberikan nama buah hatinya sama dengan sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Hanya saja nama yang dijiplak tidak keseluruhan, melainkan nama depannya, Zylvechia. Bahkan Franda tak segan DM orang tua si bayi dengan kalimat yang terbilang cukup menohok dan kasar.

Atas kejadian tersebut, beberapa selebriti yang sudah berkeluarga akhirnya mendapatkan pertanyaan soal kesediaannya nama buah hati dijiplak. Mulai dari Sharena, Raditya Dika hingga selebgram cantik Rachel Vennya.

Mungkin kah mereka juga mengikuti jejak istri Samuel Zylgwyn Begini jawaban Sharena. "Mendadak belakangan DM banjir buibu yang lagi hamil pada izin mau pake nama anak2ku buat calon anak mereka nanti," tulis Sharena.

"Jadi skalian jawab massal" 'yes, of course boleh'. Malah terharu nama anak2ku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu. Sehat2 yah hamilnya," sambungnya.



Begitu pula dengan Radit dan juga Rachel. Mereka dengan senang hati mempersilakan nama anak-anaknya dijiplak oleh para penggemar tanpa perlu meminta izin terlebih dahulu.

"Ya boleh lah. Ngapain izin segala," tegas Radit. Sama halnya Rachel yang "berjanji" tak akan marah kala nama Xabiru dicomot orang lain.

Sontak berbagai unggahan di atas langsung menuai beragam komentar dari netter. Mereka memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Sharena, Radit, dan Rachel. Netter kagum dengan cara pandang ketiganya dibanding Franda yang sampai hati melarang nama sang buah hati dijiplak.

"Gak ada orang tua yang gak seneng kalau anaknya atau namanya dijadikan inspirasi untuk orang lain...setiap orang tua yang mentalnya sehat akan berpikir, 'yaaa...anakku memang seberkah itu untuk orang lain'," komen akjun @vee*****. "Nah ini artesss yang bijakkk klo nama aja di permasalahin apa kabar nama gw ' sintia ' banyak sintia sintia bertebaran, yakali mau di labrakin di dm satu satu," ungkap akun @sinti*********.

"Duhhh cian deh si ibu onoh jadi terpojok semakin ramai nya perbincangan soal ini wkwl," seloroh akun @ribk***********. "Dikira yang punya nama itu anaknya dese doang kali, yg mau namain anaknya 'wenny finta' bikin surat pengantar dari kelurahan buat ijin ke emak bapak eyke yaa soalnya emak bapaku gak punya ig," tandas akun @wenn********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel