Ha Sung Woon Ungkap Awalnya Bisa Liburan ke Cebu Bersama Kai Cs, Penasaran?

Foto: Ha Sung Woon Ungkap Awalnya Bisa Liburan ke Cebu Bersama Kai Cs, Penasaran? Instagram



Ha Sung Woon cs sempat mengunggah foto-foto liburan mereka di Cebu beberapa waktu lalu. Mereka ternyata menjalani liburan tak terduga namun bisa berkumpul bersama selama beberapa hari di Cebu. Seperti apa ceritanya.

Kanal247.com - Usai bubarnya Wanna One, Ha Sung Woon disibukkan dengan kariernya sebagai solois. Ia tak hanya merilis album solo, tur fanmeeting di beberapa negara, namun juga menjadi DJ radio bertajuk "Midnight Idol".

Di siaran terbarunya, Ha Sung Woon menjawab pertanyaan yang dikirimkan penggemarnya. Salah satunya ada yang bertanya tentang apa saja yang wajib Ha Sung Woon bawa ketika liburan di luar negeri bersama dengan member geng selebritinya.

"Senang saja aku belum lama ini bisa jalani liburan bersama teman. Kalian yang melihat fotonya bisa tahu ada Kai, Ravi, Timotheo, Taemin, dan ada non selebriti juga," buka Ha Sung Woon. "Kami tak banyak berencana dan aku tidak membawa banyak barang di koper."

Baca juga ...

Ha Sung Woon menyebutkan ia hanya membawa sepasang sandal santai dan piyama selama liburan. Ha Sung Woon pun penasaran seperti apa komentar Ravi tentang liburan tersebut dan meneleponnya.

Ravi terdengar baru bangun tidur namun tetap bisa ngobrol santai dengan Ha Sung Woon. "Sebenarnya, awal mula liburan kami karena Taemin hyung bilang dia harus pergi dan mendapatkan sertifikat (scuba diving)," jelas Ha Sung Woon.

Seperti yang diketahui, Ha Sung Woon merupakan salah satu member dari geng selebriti dikenal dengan nama 'Persahabatan Parka'. Hal ini karena setiap member geng tersebut memiliki seragam parka dan terdapat logo grup mereka.

Geng ini terdiri dari Ha Sung Woon, Kai EXO, Taemin SHINee, Timotheo Hot Shot, Ravi VIXX, Jimin Bangtan Boys, dan satu pria non selebriti. Mereka tak jarang mengunggah foto kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing. Seru banget ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel