Blak-Blakan, Joy Red Velvet Sebut Ia Banyak Berubah Setelah Bertemu Jang Yoon Joo dan Irene Kim

Foto: Blak-Blakan, Joy Red Velvet Sebut Ia Banyak Berubah Setelah Bertemu Jang Yoon Joo dan Irene Kim Twitter
WowKeren dan Kanal247


Joy bersama dengan model Jang Yoon Joo dan Irene Kim menjadi bintang tamu episode terbaru 'Knowing Brothers'. Joy bercerita banyak tentang kepribadiannya yang berubah setelah bertemu dua model tersebut.

Kanal247.com - Di tayangan terbaru hari Sabtu (7/9) lalu, "Knowing Brothers" mendatangkan bintang tamu yakni ketiga host "Get It Beauty" Joy, Jang Yoon Joo, dan Irene Kim. Joy sempat berbicara kedekatannya dengan kedua model tersebut.


Baca juga ...

"Aku dekat dengan Irene dan Jang Yoon Joo," buka Joy. Jang Yoon Joo menambahkan, "Aku sangat dekat dengan Joy. Aku muncul di program travel 'Pajama Friends' dengan Joy dan dia sangat menyukaiku. Joy adalah orang ceria yang punya banyak cerita, tapi dia menahan diri dan terbatas berekspresi karena dia seorang idol. Itu terbangun pada dirinya, dan dia merasa segar bagaimana aku mengungkapkan isi pikiranku padanya."

"Joy pasti lega sudah mengeluarkan kemarahan dalam dirinya. Saat datang kemari terakhir kali, dia punya banyak amarah," celetuk Seo Jang Hoon. "Aku ingin minta maaf. Itu sebelum aku bertemu dengan mereka, jadi aku tak bisa mengeluarkan amarahku. Aku minta maaf Seo Jang Hoon," respon Joy.

"Sepertinya Joy berubah setelah bertemu dengan Yoon Joo. Joy pertama kali membuka tangannya. Tak mudah untuk melepaskan imej, membutuhkan keberanian," puji Kang Ho Dong. Jang Yoon Joo mengungkapkan ia memberikan banyak nasihat pada Joy untuk menemukan jati diri yang sebenarnya.

"Da hanya mengenakan busana yang cantik, imut, dan feminin, tapi dia sangat seksi ketika hanya pakai kaus putih dan jeans selama siaran terakhir kali," ungkap Jang Yoon Joo. "Aku sangat terkejut dengan kecantikannya yang bersembunyi dibalik baju. Dia sangat cantik. Aku bilang, 'Keluarkan seksimu, lalu kau akan lebih bersinar.' Joy bilang baru dengar itu pertama kali."

"Gayanya juga banyak berubah," sahut Irene Kim. Joy menambahkan, "Itu benar. Setelah bertemu mereka, aku banyak berpikir. Aku mulai berpikir tentang kecantikan dan fashion, dan sepertinya aku berubah."

"Joy banyak bertanya padaku ketika kami bertemu," tutur Jang Yoon Joo. "Dia bertanya, 'Bagaimana caramu kencan? Bagaimana pernikahan? Aku menceritakan kisahku dengan sangat realistis dan dia sangat menyukainya. Aku berbicara dengan jujur. Joy perlahan berubah. Selama program kami, dia berbicara diam-diam dan berpose."

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...