Red Velvet-BLACKPINK Puncaki Reputasi Brand Bulan September, Twice di Urutan Berapa?

Foto: Red Velvet-BLACKPINK Puncaki Reputasi Brand Bulan September, Twice di Urutan Berapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Untuk reputasi brand girlband bulan September ini diduduki oleh Red Velvet yang baru saja comeback dengan lagu terbarunya 'Umpah Umpah', bagaimana dengan Twice?

Kanal247.com - Korea Institute of Corporate Reputation kembali mengeluarkan daftar reputasi brand di bulan September ini. Dari data yang dihimpun di tanggal 6 Agustus kemarin hingga 7 September, Red Velvet berhasil menempati posisi pertama.


Baca juga ...

Korea Institute of Corporate Reputation sendiri mengambil data dari banyak sumber dengan total 115.865.868 keping data yang berhasil dikumpulkan. Red Velvet sendiri memang sedang aktif berpromosi dak baru saja comeback dengan lagunya "Umpah Umpah".

Sedangkan BLACK PINK ada di posisi kedua. Meski kini sudah menyelesaikan tur konser dunianya yang terakhir di Bangkok, Thailand, Jennie dkk masih aktif sebagai bintang iklan hingga baru- baru ini tampil di sebuah konser di Jepang.

Lalu ada Twice yang akan segera comeback dan sedang disibukan dengan tur konser dunianya. Girlband asuhan JYP Entertainmemt ini berada di posisi ketiga meski saat ini salah satu membernya yakni Mina hiatus sementara karena masalah kesehatan.

Sedangkan girlband lainnya yang berhasil masuk 10 besar daftar reputasi brand bulan September ada Oh My Girl, MAMAMOO, ITZY dan Girls' Generation. Selanjutnya ada juga IZ*ONE, Lovelyz dan yang terakhir GWSN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...