E'Dawn Asyik Pose di Pinggir Jalan Bak Pemotretan Majalah, Begini Reaksi Netizen

Foto: E'Dawn Asyik Pose di Pinggir Jalan Bak Pemotretan Majalah, Begini Reaksi Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


E'Dawn tengah menikmati waktu luangnya dengan berjalan-jalan malam sambil foto-foto. Netizen justru memberikan komentar miring melihat penampilan E'Dawn di foto tersebut.

Kanal247.com - Semenjak bergabung dengan agensi Psy Nation, E'Dawn atau sekarang ini akrab dipanggil Hyojong (nama aslinya) masih belum terlihat dengan proyek terbaru. Meskipun begitu, ia cukup aktif di media sosial untuk memperlihatkan foto-foto barunya pada penggemar.


Baca juga ...

Seperti foto-foto baru E'Dawn yang belakangan ini menjadi sorotan. Tampak di foto barunya, penyanyi kelahiran tahun 1994 tersebut mengenakan kaus panjang berwarna silver dan celana berwarna beige.

Terlihat sekarang ini E'Dawn memiliki gaya rambut blonde yang cukup panjang. Kekasih HyunA ini dengan asyik berpose bak pemotretan majalah di tengah jalan yang masih basah karena hujan.

Bukannya mendapatkan pujian, foto-foto E'Dawn tersebut malah justru mendatangkan komentar miring netizen. Ada yang menyebutnya mirip dengan selebriti lain hingga tampak seperti pengguna obat-obatan terlarang.

E\'Dawn

Sumber: Dailynaver

"Dia seperti orang yang tak punya rumah," kata netter. "Seperti Dr.Lee muda haha. Siapa juga yang melakukan hal ini di jalanan sekitar rumah? Hahaha," sahut netter. "Dia mencoba keras namun aku sangat tidak peduli penampilannya," sindir netter.

"Auranya tidak baik haha," ujar netter. "Jang Geun-suk?" tanya netter. "Dia seperti tetangga yang sedang mabuk," tambah netter. "Kenapa dia selau terlihat seperti usai menggunakan obat terlarang?" sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, E'Dawn dan HyunA kompak hengkang dari Cube Entertainment pada akhir tahun 2018 lalu. Semua berawal ketika keduanya mengonfirmasi pacaran namun justru agensi mengeluarkan bantahan.

Banyak spekulasi muncul bahwa keduanya telah melanggar peraturan berkencan dengan artis sesama agensi. Hingga akhirnya keduanya hengkang dan kini sama-sama bergabung dengan agensi baru Psy Nation dengan beberapa penyanyi lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...