Masih Akrab Satu Sama Lain, Sohyun Bahas Kemungkinan 4Minute Reuni Seperti Fin.K.L

Foto: Masih Akrab Satu Sama Lain, Sohyun Bahas Kemungkinan 4Minute Reuni Seperti Fin.K.L Twitter
WowKeren dan Kanal247


Variety show yang memperlihatkan reuni girl group legendaris Fin.K.L menjadi perhatian banyak orang. Bahkan tampaknya program ini menginspirasi banyak grup lain yang telah bubar untuk reuni lewat variety show.

Kanal247.com - "Camping Club" grup Fin.K.L merupakan salah sau variety show paling populer sekarang ini. Program ini memperlihatkan mantan member grup tersebut untuk berkumpul dan melakukan perjalanan liburan bersama.


Baca juga ...

Program ini tampaknya populer menjadi perbincangan grup senior lainnya. Seperti Sohyun, mantan member grup 4Minute. Lewat wawancaranya belum lama ini, Sohyun menyebutkan para mantan member 4Minute sering berbicara tentang kemungkinan reuni seperti grup Fin.K.L.

"Aku membayangkannya. Ketika member kumpul besama, kami kadang berbicara tentang itu. Kami tertawa dan berbicara tentang kemungkinan cerita yang membuat penonton penasaran," bukanya. "Kami bukan tipe yang peduli dengan imej ketika promosi dan berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan kami. Setiap kali kami bertemu, kami sangat terbuka satu sama lain dan mungkin akan seru untuk ditonton. Kami harus berbicara banyak soal itu."

Meski belum ada konfirmasi, Sohyun berharap banyak agar keinginannya menjadi nyata. "Aku berharap hari (dimana variety show grup) akan datang, tapi kau tak pernah tahu masa depan seperti apa," lanjutnya.

4Minute memang sudah bubar sejak beberapa tahun lalu, namun para mantan membernya masih sangat akrab hingga saat ini. Bahkan tak jarang mereka bertemu satu sama lain dan selalu berkomunikasi.

"Kami sering berkomunikasi satu sama lain. Entah drama atau film, kami selalu bilang satu sama lain apa yang sedang kami tonton. Kami saling menyemangati ketika kami bertemu langsung," tambahnya. "Kami saling nyaman karena kami sangat mengerti situasi satu sama lain. Aku percaya bahwa aku beruntung bertemu orang-orang berharga seperti mereka."

Kini para mantan member 4Minute telah memiliki kesibukan masing-masing. Ada yang bergabung dengan agensi akting hingga fokus sebagai penyanyi solo. Kalian juga berharap 4Minute bisa reuni seperti Fin.K.L?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...