Kembali Akrab dengan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Merasa ‘Lucu’ Masa Lalu Diungkit Lagi

Foto: Kembali Akrab dengan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Merasa ‘Lucu’ Masa Lalu Diungkit Lagi instagram
WowKeren dan Kanal247


Tyas Mirasih mengaku heran mengapa orang-orang merasa aneh dengan kedekatannya dengan Raffi Ahmad meski jalinan kasih mereka sudah sangat lama berakhir.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang dikenal menjadi selebriti pria yang memiliki banyak sekali mantan kekasih cantik berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Tyas Mirasih pun diketahui memiliki hubungan spesial dengan aktor sekaligus presenter kondang itu di masa lalu.


Baca juga ...

Raffi dan Tyas pun ternyata tetap memiliki hubungan pertemanan baik meski jalinan asmara mereka telah kandas. Keduanya pun tidak ragu menunjukkan keakraban yang masih terjalin. Akhir-akhir ini pun Raffi dan Tyas terlihat bekerja sama dalam beberapa hal. Sayang, ternyata keakrabannya itu membuat beberapa publik berpikir negatif.

Tyas bahkan mengaku heran mengapa pertemanannya dengan Raffi dipertanyakan. Pasalnya, keduanya sudah berteman sejak 10 tahun lalu. Profesi sebagai publik figur pun memungkinkan keduanya untuk sering berjumpa dan bertegur sapa.

Menurut Tyas tidak seharusnya kisah di masa lalunya dengan Raffi diangkat lagi. Apalagi Raffi dan Tyas sudah sama-sama berkeluarga. Keduanya pun sama-sama sudah dewasa dan memahami pentingnya profesionalisme.

"Lucu sih, gua temanan sama Raffi sudah 10 tahun. Kalau yang dulu diingat-ingat lagi ngapain, sih?" ucap Tyas kala ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9). "Kami juga sudah dewasa dan tahu, kami berdua profesinya sama."

Tyas pun mengungkapkan akhir-akhir ini ia memang kerap berjumpa dengan personel Bukan Bintang Biasa itu lantaran terlibat di proyek yang sama. Tyas bahkan tidak ragu menyebutkan hubungannya dengan Raffi adalah berbagi manfaat.

Tyas bahkan menceritakan jika sang suami juga cukup akrab dengan Raffi hingga ditawarkan untuk bekerja sama. Tyas pun mengaku juga akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Tyas mengaku sangat menikmati hubungan pertemanannya dengan Raffi yang baik.

"Pastinya juga sering ketemu," terang wanita berusia 32 tahun itu. "Kita ini mantan berfaedah dan suami aku juga diajak kerja sama Raffi. Aku sama Gigi juga temanan. Lebih enak begini malah," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...