Kanker Datang Lagi, Ria Irawan Ucapkan Terima Kasih Atas Doa-Doa Banjir ‘Pelukan’ Selebriti

Foto: Kanker Datang Lagi, Ria Irawan Ucapkan Terima Kasih Atas Doa-Doa Banjir ‘Pelukan’ Selebriti instagram
WowKeren dan Kanal247


Kanker yang diderita kembali menggerogoti tubuhnya membuatnya mendapatkan banyak dukungan. Ria Irawan langsung mengucapkan terima kasih tulus membuat para selebriti membanjiri dengan ucapan semangat dan harapan.

Kanal247.com - Kabar sedih tengah menyelimuti dunia hiburan selebriti, pasalnya salah satu aktrisnya yakni Ria Irawan dikabarkan kembali berjuang melawan kanker. Hal itu mulai terkuak usai sang suami membagikan potret Ria di dalam rumah sakit.


Baca juga ...

Kabar sel kanker di tubuh Ria kembali aktif pun langsung menyebar. Kakak Ria, Dewi Irawan pun membenarkan jika saat ini adiknya tengah dirawat di rumah sakit. Dewi menerangkan jika saat ini Ria sedang melakukan radiasi. Dewi membenarkan jika keadaan Ria sempat menurun kala awal masuk rumah sakit namun kini sudah berangsur membaik.

"Pas masuk memang kondisinya menurun, tapi dari mulai tanggal 1 sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya sudah berjalan," terang Dewi seperti yang dikutip dari laman liputan6.com, Jumat (6/9). "Untuk sementara radiasi mohon doanya aja deh."

Ria pun terlihat membagikan video singkat di akun Instagram pribadinya @riairawan hari ini, Sabtu (7/9). Ia mengucapkan terima kasih tulus atas orang-orang yang bersedia mendoakannya agar segera diberikan kesembuhan oleh Sang Pencipta.

"Terima kasih untuk semua doanya," ucap Ria pada video hitam putih yang ia unggah. Ria bahkan memberikan "cium jauh" untuk orang-orang yang mendukungnya.

Video singkat Ria itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Para akun bercentang biru alias milik publik figur pun terlihat memenuhi kolom komentar. Hal itu wajar mengingat Ria telah bekerja sama di berbagai film dengan para selebriti lainnya. Ine Febriyanti, Ariyo Wahab, Tya Arifin, hingga Ario Bayu terlihat memberikan doa agar Ria segera sembuh.

"I love you mba Ria!! Sembuh sembuh sembuuuuhhh," ucap Ine manis. "Semangat mbakkku," seru Tya. "Sehat terus Mbak Ria.. Kakakku yang hebat. Doaku selalu untukmu," kata Ariyo. "KUAT TERUS, SAYAAANGG!! KAMI SEMUA SAYANG KAMUUU," tandas Anwar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel