Elza Syarief Cibir Melaney Ricardo Tak Punya Hati Pasca Curhat 3 Tawaran Kerja Raib

Foto: Elza Syarief Cibir Melaney Ricardo Tak Punya Hati Pasca Curhat 3 Tawaran Kerja Raib Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran disebut turut terbelit persoalan hukum Nikita Mirzani yang dilaporkan oleh Elza Syarief, Melaney Ricardo sampai kehilangan tiga pekerjaan cukup besar.

Kanal247.com - Tak cuma Nikita Mirzani dan pengacara Hotman Paris Hutapea, Elza Syarief disebut-sebut bakal turut menyeret Melaney Ricardo. Elza Syarief menilai Melaney Ricardo memihak Nikita Mirzani saat ibu tiga anak itu meluapkan emosinya di acara "Hotman Paris Show".


Baca juga ...

Mengejutkannya meski kabar Elza Syarief turut melaporkan Melaney belum terbukti, istri Tyson James Lynch ini memperoleh dampak yang luar biasa. Pasalnya, Melaney sampai kehilangan tiga pekerjaan cukup besar lantaran disebut bakal dilaporkan ke polisi.

"Saya kehilangan pekerjaan, ada tiga pekerjaan cukup besar yang hilang. Kemarin klien bank besar akhirnya mundur untuk MC dan influencer karena saya dibilangnya dilaporkan ke polisi," ujar Melaney. "Seolah-olah dianggap hal yang bener-bener melanggar hukum."

Menanggapi kabar raibnya tiga pekerjaan Melaney, Elza Syarief langsung naik pitam. Ia melayangkan beragam sindiran hingga menyebut Melaney Ricardo tak memiliki hati.

"Pikirannya (Melaney) duit saja. Kok enggak ada pikiran, 'maaf ya bu Elza'. Saya korbannya dan kita sesama perempuan kok ngomongnya, 'saya enggak ada job'," ujar Elza Syarief. "Saya korban dan saya sudah capek kesana kemari untuk mengembalikan harkat martabat saya."

"Orang itu (Melaney) sudah enggak ada hatinya ya. Duit saja yang dipikirin bilang, 'enggak ada job, enggak ada job. Terus saya apa?" timpal Elza lagi. "Kamu bisa mikir saya dari Bandung mulai dari Senin sampai Jumat enggak ada kerja saya. Kerjanya lapor sana lapor sini."

Mendengar pernyataan Elza Syarief, tak disangka netter kompak melayangkan komentar pedasnya. Bahkan sejumlah pihak dengan lantang menyebut Elza Syarief lah yang tak memiliki hati.

"Lah dese juga pikirannya duit ajee ambil job jadi pengacaranya si onoh ampe ilang naluri ibunya," komentar akun @she*****. "Yaiyalah yg dipikirin duit, namanya jg nyari nafkah. Emang bu Elsa jd pengacara bkn krn duit????? Nenek2 kok baperan," sahut akun @mi*****dii.

"Eh ini nenek minta dimengerti sesama perempuan, padahal ya gitulah maksud nikita, kmu juga gak ada hati sesama perempuan sampai jadikan niki tersangka. Beg*nya berlebihan," celetuk akun @ra*****yah. "Cuma karena gak d elus aja murkanya sampe begitu. Keliatan banget jarang d elus nihh. Kayanya netizen perlu nyamperin deh, butuh elusan sayang nih," timpal akun @endang*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel