Sedang di Luar Negeri, Luna Maya Tetap Kirimkan Kado Ulang Tahun Super Manis Ini ke Ayu Dewi

Foto: Sedang di Luar Negeri, Luna Maya Tetap Kirimkan Kado Ulang Tahun Super Manis Ini ke Ayu Dewi instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui sedang memiliki pekerjaan di luar negeri, Luna Maya tetap tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun super manis kepada Ayu Dewi hingga memberikan kado ulang tahun yang disebut-sebut membuat syok.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika Luna Maya memang dikenal sangat dekat dengan Ayu Dewi. Luna dan Ayu bahkan terlihat sangat sering menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka bahkan tak pernah ragu untuk membagikan momen-momen manis kebersamaan di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Luna pun terlihat membagikan sederet fotonya bersama Ayu di akun Instagram pribadinya, @lunamaya hari ini, Sabtu (7/9) untuk memperingati hari ulang tahun sahabatnya itu. Ayu memang diketahui bertambah usia menjadi 35 tahun hari ini. Ucapan selamat ulang tahun manis pun dituliskan Luna.

Luna terlihat menuliskan ucapan mengenai sahabat untuk menunjukkan arti Ayu baginya. Luna pun meminta maaf lantaran ia tidak bisa menemani Ayu di hari spesialnya lantaran memiliki pekerjaan di luar negeri. Saat ini Luna memang diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat lantaran menghadiri acara sebuah brand fesyen ternama.

"Sahabat: seseorang yang membuatmu bisa menjadi diri sendiri, seseorang yang membuatmu nyaman kala berbincang, seseorang yang selalu menyukaimu walau kamu aneh, seseorang yang lupa membelikanmu hadiah ulang tahun...makanya sekarang aku melakukan ini (menulis ucapan)," tulis Luna pada caption menggunakan bahasa Inggris.

Komentar

Sumber: Instagram/@lunamaya

"Selamat ulang tahun teman virgoku! Nikmati kuemu dan aku minta maaf karena tidak bisa ada di sana untuk memperingati ulang tahunmu!! Ayo rayakan lagi ketika aku kembali, tetap keren dan tidak ribet! Hehe.. aku menyayangimu!" tambah Luna manis.

Unggahan itu segera dikomentari oleh Ayu, ia sangat berterima kasih atas ucapan Luna kepadanya. Ayu juga berterima kasih atas "kado dadakan" berupa bunga super besar yang ia terima pagi hari. Ayu mengaku sangat syok ketika melihat bunga pemberian Luna.

"Seseorang yang benar-benar membuatmu SYOK di pagi hari," komentar Ayu mengikuti gaya Luna mengenai pengertian sahabat menggunakan bahasa Inggris. "Senkyu lo kembang segede gabwannye. Jangan khawatir teman bolang Virgo. Terus bahagia di mana pun kamu berada. Aku menyayangimu," pungkas Ayu tak kalah manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...