Nama B.I Akhirnya Dicantumkan Dalam 2 Lagu Milik Eun Ji Won, Fans Masih Kembali Serang YG

Foto: Nama B.I Akhirnya Dicantumkan Dalam 2 Lagu Milik Eun Ji Won, Fans Masih Kembali Serang YG Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya fans mengencam YG Entertainment karena tak mencantumkan nama B.I sebagai pencipta lagu di album Eun Jin Won yang belum lama ini dirilis.

Kanal247.com - Perjuangan penggemar B.I akhirnya membuahkan hasil juga. Setelah 3 bulan lamanya akhirnya nama mantan leader iKON ini dicantumkan sebagai pencipta lagu "Worthless" dan "Sexy" yang dinyanyikan oleh Eun Ji Won.


Baca juga ...

Sebelumnya pada 27 Juni lalu, penggemar langsung bisa menebak jika lagu "Worthless" diciptakan oleh B.I. Pasalnya pemilik nama asli Kim Han Bin ini pernya menyanyikannya ketika melakukan siaran V Live pada Desember 2017 silam.

Tagar #CreditHanbin pun muncul dan menjadi trending topik dunia. Kala itu YG Entertainment beralasan bahwa B.I sendiri tak ingin namanya disebut. Namun tentu saja fans tak percaya apalagi setelah tahu fakta bahwa YG juga yang mendesak B.I keluar dari iKON setelah kasus narkobanya di tahun 2016 kembali mencuat.

Photo-INFO
B.I

Dilihat dari situs KOMCA atau Korean Music Copyright Association nama B.I sudah tercantum di dua lagu Eun Ji Won tersebut. Meski begitu fans sepertinya masih belum puas dan mengatakan jika YG akan hancur karena sudah mengeluarkan musisi bertalenta seperti B.I.

"B.I membuat banyak lagu, memalukan YG telah mencuri darinya. Bayangkan jika dia menciptakan lagu saat ini dengan emosinya sekarang, pasti akan luar biasa," komentar netter. "Sangat kecewa dengan musisi yang sangat bertalenta justru dicuri karyanya," tambah yang lain. "Bayangkan YG tanpa lagu-lagu Hanbin, mereka pasti akan hancur," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...