Mulan Jameela Terciduk Belanja di Tempat 'Biasa', Pembelaan Justru Berdatangan

Foto: Mulan Jameela Terciduk Belanja di Tempat 'Biasa', Pembelaan Justru Berdatangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika biasanya Mulan Jameela kerap menuai hujatan lantaran 'status' pelakornya, kali ini ia justru panen pembelaan. Hal ini netter ungkapkan usai video Mulan belanja di tempat 'biasa' tersebar luas di media sosial.

Kanal247.com - Sosok Mulan Jameela sepertinya tak pernah lepas dari sasaran empuk publik, apalagi di dunia maya. Sampai detik ini, Mulan masih "dilabeli" sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang.


Baca juga ...

Keputusan hijrah Mulan juga tak membuat dirinya "selamat" dari serangan publik. Segala hal yang dilakukan Mulan seakan tak pernah ada benarnya di mata masyarakat. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Saat Mulan belanja di tempat "biasa" dengan sang putri, seorang justru merekamnya dan "meminta" sebuah akun gosip untuk menyebarkan. Tentu sudah terbaca bahwa orang yang merekam Mulan menginginkannya "dihabisi" oleh publik.

Diketahui sebelumnya, sejak Ahmad Dhani di penjara, Mulan memang berjuang seorang diri untuk melanjutkan hidup. Sehingga belakangan, dirinya seolah terlihat jauh dari kemewahan.

Beruntungnya, netter kali ini justru memberikan pembelaan terhadap Mulan. Jika ia biasanya kerap menuai hujatan, kini Mulan malah "dijunjung" oleh netter dengan berbagai alasan.

Salah satunya yakni, lantaran sikap Mulan yang terlihat semakin membaik. Mulan mencoba menebus kesalahannya dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan berkumpul dengan rekan-rekan hijrahnya. Bahkan Mulan tampak beberapa kali mengikuti kajian rutin hingga tak segan meneteskan air mata.

"Ya allah ga bosan2 nya cari kesalahan supaya dibully.. Lagian org udah hijrah juga.. Ya ampun teganya," komen akun @bunda****. "Beliau habis kajian dimasjid nurul iman. beliau sudah lebih baik. bagaimana dg klian yg masi saja mentranfer pahala untuk beliau? masi banyak kah amalan pahala kalian ??" sambung akun @huma************.

"Sudah hijrah..Sudah berubah menjadi orang yg lebih baik..Jangan di bully lagi," ujar akun @restu**********. "Sebnarnya Gpp dah Dia Mau Belanja dimana uang2nya Dia jga. Gpp Yg terpenting Tdk usah Sombong2. Tuhan Memberkati," papar akun @hl*****ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...