Tawaran Pekerjaan Melaney Ricardo Raib Akibat Konflik Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Foto: Tawaran Pekerjaan Melaney Ricardo Raib Akibat Konflik Nikita Mirzani dan Elza Syarief Instagram



Presenter Melaney Rocardo mendapat imbas dari perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza syarief. Pasalnya, Melaney juga akan dilaporkan Elza ke polisi karena dituding memihak Nikita.

Kanal247.com - Melaney Ricardo kabarnya juga akan dilaporkan pengacara Elza Syarief lantaran dituding memihak Nikita Mirzani. Masalah bermula ketika Nikita ngamuk ke Elza, namun Melaney justru menenangkan ibu tiga anak itu, bukan dirinya. Padahal, Elza merasa ialah yang menjadi korban.

Dilansir cumicumi.com yang tayangannya diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, Melaney mengaku sangat kecewa dengan tindakan Elza. Akibat kabar tentang dirinya bakal dilaporkan ke polisi, tiga proyek perkejaan cukup besar mendadak membatalkan perjanjian dengan Melaney.

"Kalau dibilang kecewa, tentu saja saya sangat kecewa. Karena saya kehilangan pekerjaan, ada tiga pekerjaan cukup besar yang hilang. Klien kemarin klien bank besar akhirnya mundur untuk mc dan influencer karena saya dibilangnya Melaney Ricardo dilaporka ke polisi. Seolah-olah dianggap hal yang bener-bener melanggar hukum.

Ibu satu anak ini mengaku apa yang ia lakukan saat itu bukan bermaksud memihak Nikita. Melaney hanya ingin menyelamatkan keadaan agar lebih terkontrol ketika Nikita ngamuk di program "Hotman Paris Show". Selesai acara, Melaney bahkan menanyakan kondisi Elza yang berlanjut saling tertawa bersama.

Baca juga ...

"Apa yang saya lakukan sama sekali tidak berpihak. Saya cuma menyelamatkan keadaan, paling enggak lebih terkontrol. Selesai acara saya masih bilang, 'bu are you okay?'."

Pernyataan Melaney itu pun menuai beragam komentar netter yang banyak memberikan dukungan untuk wanita 38 tahun tersebut. Netter meminta sahabat Luna Maya itu untuk tabah lantaran mendapat imbas dari perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

"Yaa Ampun... Cuma gegara komvor nya parbasss jd gini... Iih mudah2n tu komvor meledug sekalian trs habis hangus... Buang dah," komentar akun @indahkartika***. "Ibu milani yg sabar ya,ujung' ya tu nenek masuk dalam sel jga bu,jadi santai, bawa hepi aja oke semangat," sahut akun @jonysa***.

"Gpp kak, kk skrg kehilangan 3 jobs, mungkin yg membuat ini terjadi, kehilangan seluruh jobnya.. Tuhan ga tdr kak.. Semangat trs," tulis akun @deliap***. "Sabar kak mel.insyaallah ada balasan baik dr Allah buat kak Melani," balas akun @anaaria***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel