Film Tembus 1 Juta Penonton, Abimana Aryasatya Ucap Terima Kasih ke Pencipta ‘Gundala’

Foto: Film Tembus 1 Juta Penonton, Abimana Aryasatya Ucap Terima Kasih ke Pencipta ‘Gundala’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Film terbarunya mendapatkan 1 juta penonton hanya dalam waktu 7 hari penayangan, Abimana Aryasatya mengucapkan terima kasih untuk pencipta karakter 'Gundala'.

Kanal247.com - Film pembuka Jagad Sinema Bumilangit, "Gundala" memang sedang menjadi bahan pembicaraan para pecinta komik lawas Tanah Air. Rasa bangga lantaran akhirnya Indonesia memiliki film bertemakan superhero pun menguak ke permukaan. Hal itu terlihat dari jumlah penonton banyak dalam waktu singkat.


Baca juga ...

Film "Gundala" pun sudah meraup 1 juta penonton hanya dalam waktu 7 hari penayangan. Hal itu diumumkan oleh akun Instagram resmi film "Gundala", @gundalaofficial. Mereka tampak berterima kasih atas penonton yang bersedia mendukung karya anak bangsa itu.

"Sudah ada lebih dari 1.000.000 penonton yang tersambar petir Gundala dalam waktu 7 hari. Terima kasih ya teman-teman," bunyi caption banner yang dibagikan kemarin, Kamis (5/9).

Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka atau Gundala dalam film itu pun juga sangat berterima kasih atas antusiasme publik. Abi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pencipta karakter Gundala, yakni mendiang Harya Suraminata atau yang biasa disapa Hasmi.

Abi melalui akun Instagram pribadinya, @abimana_arya tampak ingin memberikan informasi mengenai asal mula lahirnya "Gundala". Ia tampak ingin menunjukkan rasa bangganya lantaran dapat memerankan karakter ciptaan dari komikus Indonesia itu.

"Beliau adalah Bapak Harya Suraminata,atau biasa dipanggil dengan nama Pak Hasmi.. Beliau adalah kreator dari tokoh 'Gundala' yang membuat komiknya pertama kali pada tahun 1969, dan dari karakter komik tersebut Film #GundalaPutraPetir pertama kali tayang tahun 1981," ucap Abi pada caption foto mendiang Hasmi yang ia bagikan, Kamis (5/9). "Saya pernah bertemu beliau sekitar pertengahan 2016 lalu di sebuah acara komik ,meski tidak sempat berbincang langsung."

"Tanggal 29 Agustus kemarin,Film #Gundala karya @jokoanwar (Joko Anwar) sudah tayang..apresiasi dan ucapan Terimakasih sebesar-besarnya saya haturkan untuk Almarhum Pak Hasmi, karena berkat beliau jugalah,kami keluarga besar Film Gundala bisa berkarya membuat Film ini bersama-sama. Terimakasih Pak," tambahnya manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel