Pamitan Lewat Lagu ‘Goodbye’, Maudy Ayunda Masih Berat Hati Tinggalkan Indonesia

Foto: Pamitan Lewat Lagu ‘Goodbye’, Maudy Ayunda Masih Berat Hati Tinggalkan Indonesia instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal segera terbang ke Amerika untuk melanjutkan pendidikan S2, Maudy Ayunda berpamitan dengan penggemar lewat lagu ‘Goodbye’. Meskipun bukan pertama kali, namun ia masih berat hati tinggalkan Tanah Air.

Kanal247.com - Aktris cantik dan penuh talenta Maudy Ayunda sebentar lagi akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk keperluan pendidikannya. Seperti yang kita tahu bahwa ia akan melanjutkan sekolah di Stanford University dengan mengambil jurusan bisnis.


Baca juga ...

Sebelumnya Maudy sukses menyelesaikan kuliah S1 di Oxford University. Kendati ini bukan pengalaman pertama, namun dara 24 tahun ini masih merasa berat untuk meninggalkan Indonesia. Tak dipungkiri Maudy bahwa meninggalkan karier saat tengah merasa nyaman menjadi salah satu faktor terbesar yang membebaninya.

“Iya berat sih ini, jauh lebih berat dari pertama kali buat S1. Ada banyak yang aku tinggalkan, teman-teman terdekat, keluarga aku. Kenyamanan aku di sini aku tinggalkan juga,” ujar Maudy Ayunda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9). “Karier aku ya sebenarnya aku lagi happy-happy. Proyek aku yang passionate banget, dan ya gitu sih sebenarnya. Karena aku sedih tapi juga excited karena ini chapter baru.”

Karenanya, Maudy Ayunda pun memanfaatkan lagu “Goodbye” yang baru saja dirilisnya ini sebagai tanda pamit kepada para penggemarnya. Ia mendedikasikan lagu ini untuk sahabat dan orang terdekat yang sebentar lagi akan ia tinggalkan."

“Ini sebenarnya kaya pamitan gitu ya. Idenya sebenarnya aku pamitan sama fans-fans aku,” terangnya. “Sama sharing single terbaru aku yang berjudul 'Goodbye', kita memang tematik ya. Lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat. Terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan.

Maudy menambahkan jika lirik lagu “Goodbye” baru ditulisnya 2 bulan yang lalu. Lagu ini bukanlah kandidat satu-satunya yang ingin ia luncurkan saat ini, namun karena waktu dan kondisi yang sangat cocok membuat keputusannya berubah. Ia berharap lagu ini bisa diterima oleh para penggemar.

“Tadinya ada plan mau ngeluarin single yang lain. Tapi kayaknya dengan berjalannya waktu semakin dekat dengan kepergian aku, aku terpanggil untuk menulis lagu ini,” kata Maudy. “Tadinya enggak kepikiran ke situ juga tapi pada saat aku workshop dan ngobrol-ngobrol, kita langsung mikir, apa ini aja ya soalnya pas banget sama aku, lebih fresh buat para pendengar, dikeluarkan pada saat-saat ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel