Asha Shara Tegaskan Masih Berhijab, Begini Klarifikasi Soal Foto Kelihatan Rambut

Foto: Asha Shara Tegaskan Masih Berhijab, Begini Klarifikasi Soal Foto Kelihatan Rambut instagram
WowKeren dan Kanal247


Asha Shara akhirnya buka suara soal tudingan dirinya melepas hijab usai mengunggah dua foto yang memperlihatkan rambut, beri klarifikasi hingga tegaskan jika gosip tersebut tidak benar.

Kanal247.com - Aktris Asha Shara belum lama ini sukses menghebohkan jagad dunia maya. Gosip dirinya menanggalkan hijab ramai mencuat usai ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan rambutnya.


Baca juga ...

Potret seperti itu memang bukan pertama kalinya dibagikan oleh Asha, namun caption yang ia tuliskan semakin menguatkan dugaan bahwa ia ingin melepaskan hijabnya. Sembari membagikan foto close up yang menunjukkan rambutnya, Asha mencurahkan sebuah ungkapan yang menunjukkan perasaan kecewa.

Dukungan pun langsung berdatangan. Banyak netizen yang mengharap Asha Shara tak melepaskan hijabnya hanya karena tengah ditimpa sebuah masalah.

Kali ini, mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun akhirnya buka suara. Mengejutkannya ia juga mengaku kaget bahwa foto yang ia posting langsung ramai menjadi bahan gosip.

Saat ditemui kala itu, Asha baru saja menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. Ia juga terlihat masih mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadupadankan dengan baju merah. Karenanya, Asha pun menegaskan jika dirinya sampai saat ini masih istikamah dalam berhijab.

Asha juga menjelaskan bahwa foto tersebut adalah salah satu koleksi foto lama yang ia temukan. Selain itu, ia juga tak sedang melepas hijab, hanya saja sebagian rambutnya memang terlihat.

“Saya enggak tahu, malah aku tahunya dari anak-anak asisten kantor pada bilang 'Asha gini-gini', padahal enggak ya. Buktinya kamu ngelihat aku masih berhijab ya,” pungkasnya di Jalan Kapten P Tendean, Kamis (5/9). “Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Enggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama kok. Lama (fotonya).”

Ia pun menambahkan terkait fashion berhijab yang menjadi kontroversi. Asha Shara mengakui bahwa dirinya masih belajar, sehingga beragam trem berkerudung pun ingin ia jajal.

“Ya itu makanya bingung ya. Karena di negara Arab pun, Turki, Dubai segala macam yang berhijab pun kalau ini pakai turban gitu. Jadi memang enggak masalah,” sambungnya. “Banyak kok saudara-saudara Arab ku juga yang pakai turban itu banyak. Ya maksudnya aku kan lagi belajar nih. Fashion aja sih itu enggak ada masalah.”

Asha sendiri mengaku kaget dengan berita dirinya yang tiba-tiba ramai terkait gosip melepas hijab. Namun ia menyadari bahwa resiko sebagai seorang artis adalah mendapat penilaian dari publik. Ia pun meminta doa agar terus bisa menjaga iman dan istikamah dalam berhijab.

“Kalau tanggapannya (warganet) itu aku enggak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka. Tapi yang penting aku enggak. Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istikamah, Insyaallah doain ya masih tetap berhijab,” papar aktris 31 tahun ini. “Enggak bakal nyangka sih, tapi ya udah memang udah risiko ya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel