Tora Sudiro Beri ‘Tepuk Tangan’ Film ‘Warkop DKI’ Versi Kartun

Foto: Tora Sudiro Beri ‘Tepuk Tangan’ Film ‘Warkop DKI’ Versi Kartun instagram



Rumah produksi membagikan film pendek versi kartun untuk memperingati ulang tahun 'Warkop DKI' ke-46, Tora Sudiro langsung memberikan pujian bak warganet lainnya.

Kanal247.com - Pembuatan film komedi "Warkop DKI Reborn" memang menarik perhatian penonton. Upaya untuk menghidupkan komedi dari grup Warkop yang digawangi Indro Warkop, mendiang Dono dan Kasino disambut antusias oleh publik.

Hal itu terlihat dari keberhasilan dua film sebelumnya yang membuat "Warkop DKI Reborn" mendapatkan banyak penonton. Film terbaru ini juga akan segera dirilis besok, Sabtu (7/9). Aktor-aktor muda yakni Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danistha Nidji akan menunjukkan akting mereka sebagai anggota Warkop pada film itu.

Falcon selaku rumah produksi film "Warkop DKI Reborn" bahkan membagikan film pendek versi kartun untuk memperingati hari ulang tahun ke-46 grup komedi itu. Mereka tampak mengharapkan pesan dan kesan usai menonton film pendek berdurasi 1,5 menit itu. Film pendek itu dibagikan kemarin, Kamis (5/9).



"Film Pendek WARKOP DKI Kartun. Dalam rangka HUT 46 tahun, WARKOP DKI dibuatkan Film Pendek berbentuk kartun, film pendek kartun tersebut menceritakan tentang kegaduhan di sebuah saloon dan aksi saling tembak menembak dikarenakan seekor tikus yang kabur," bunyi caption IGTV melalui akun @falconpictures_ itu.

"Jangan lupa sampaikan kesan kamu setelah menonton film pendek ini di kolom komentar yah! "Lanjutkan Tertawa Sebelum Tertawa Itu Dilarang"," tambahnya.

Film pendek "Warkop DKI" versi kartun itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka memberikan pujian untuk karya itu. Warganet bahkan mengharapkan suatu saat film kartun "Warkop DKI" benar-benar dirilis. Tora Sudiro yang memerankan Indro dalam film remake sebelumnya pun turut memberikan sanjungan.

"Apiikkkkk ihhh,, sering2 buat bgini aja nih, kartun indonesia bakal tambah kereennn so proud!" puji @n***es. "Keren ini kartun karya Indonesia, kembangkan," terang @r***om. "Kewreennn," tandas Tora melalui akun @t_orasudi_ro.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel