Al Ghazali Akui Dapat Kado Ultah dari Teman Spesial, Kode Sudah Gandeng Pacar Baru?

Foto: Al Ghazali Akui Dapat Kado Ultah dari Teman Spesial, Kode Sudah Gandeng Pacar Baru? instagram



Al Ghazali akui mendapatkan kado ulang tahun dari seorang teman yang spesial, benarkah jika hadiah tersebut berasal dari pacar barunya atau malah dari sang mantan kekasih Alyssa Daguise?

Kanal247.com - Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali belum lama ini menggelar sebuah pesta ulang tahun. Al yang baru saja bertambah usia pada tanggal 1 September lalu ini kini genap menginjak umur 22 tahun.

Meriahnya acara tak lupa diabadikan dan dibagikan langsung oleh sang ibunda. Sahabat-sahabat Al pun tak ketinggalan hadir dan memeriahkan pesta kala itu. Sebut saja seperti Rizky Nazar, Vidi Aldiano, Marsha Aruan, hingga YouTuber Atta Halilintar. tak ketinggalan, kedua saudaranya yakni El Rumi dan Dul Jaelani yang datang bersama dengan Maia.

Di balik kemeriahan itu, tentu ada satu hal yang dirasa kurang bagi Al Ghazali. Hal tersebut tak lain adalah hadirnya sosok kekasih. Sejak putus dari Alyssa Daguise, Al sendiri terlihat betah dengan kesendiriannya.

Kendati demikian tak dipungkiri Al bahwa ia memperoleh kado dari seorang teman yang spesial. Benarkah jika kado itu ia dapat dari pacar baru yang masih disembunyikannya? Atau malah dari Alyssa sang mantan kekasih?

Baca juga ...

Sayangnya kedua kandidat tersebut salah besar. Pasalnya Al langsung memberikan klarifikasi jika teman spesial ini adalah teman lamanya di bangku SMP dan seorang pria bukannya wanita.

“Teman spesial ada, maksudnya yang ngasih kado enggak semua orang ngasih. Cuma ada satu orang teman aku yang ngasih kado. Spesial sih itu,” ujar Al Ghazali di bilangan Jakarta Pusat, Selasa (3/9). “Dia teman SMP aku, tapi cowok kok.”

Sebelumnya bahkan sempat heboh kabar yang menduga jika Al dan Alyssa Daguise dirumorkan kembali menjalin tali asmara. Hal ini bermula saat sebuah akun gosip membagikan potret keduanya mengenakan kaos couple di malam yang sama.

Namun pada kesempatan ini, Al justru menegaskan bahwa dirinya masih berstatus single alias masih sendiri. Ia bahkan mengaku telah move on dari mantan kekasihnya itu.

“Ya sendiri yang penting bahagia,” imbuhnya. “Sudah belum ya (move on)? Kelihatannya gimana? Sudah, Insya Allah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel