'Berselimut' Cahaya Remang-Remang, Tampang Rupawan Rizky Nazar Tetap Mampu Luluhkan Kaum Hawa

Foto: 'Berselimut' Cahaya Remang-Remang, Tampang Rupawan Rizky Nazar Tetap Mampu Luluhkan Kaum Hawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak butuh banyak 'modal' bagi Rizky Nazar untuk membuat kaum hawa 'klepek-klepek'. Lewat foto buram dengan cahaya remang-remang, Rizky masih saja mampu meluluhkan kaum hawa.

Kanal247.com - Selain bakat akting, aktor-aktor Tanah Air berparas rupawan juga sering kali bikin kaum hawa mudah "klepek-klepek" alias jatuh hati. Mulai dari Adipati Dolken, Iqbaal Ramadhan, Verrell Bramasta hingga Rizky Nazar.


Baca juga ...

Apa pun yang mereka bagikan di akun media sosial pribadinya, selalu saja menjadi pusat perhatian. Baik itu hal "penting" atau pun tidak. Seperti yang terlihat dalam unggahan Rizky baru-baru ini.

Dalam potret di bawah ini, Rizky tampak memamerkan hasil jepretan salah seorang rekannya. Meski tak "indah" dan terlihat buram, namun Rizky tetap percaya diri memamerkannya.

Senyuman Rizky pun tak terlihat lantaran ia lebih memilih untuk "membungkam" mulutnya seraya kerutkan kening. Tak lupa, ia juga kenakan topi untuk menunjang penampilannya.

Dari foto tersebut saja, Rizky sudah mampu meluluhkan hati setiap pasang mata yang melihatnya, terutama kaum hawa. Rizky seakan tak butuh keluarkan banyak "modal" untuk bisa gaet seorang wanita.

sebab, dari foto buram itu saja Rizky masih diagung-agungkan. Hal tersebut tampak dari berbagai komentar netter yang terus mengalir deras di "lapak" pria yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju itu.

"Sayangnya aku nih.. Bukan sayangnya dia," komen akun @leen********. "Ganteng banget ya Allah," seru akun @nadi********. "Yaampun bang kamu sangat tampan, hatiku jd luluh," sambung akun @riska**********. "Ganteng banget sih beb," timpal akun @lala*******.

"Mas pacar , mski gelap ttp cakeup," imbuh akun @hadin********. "Liat deh calon suami gue aamiin," seloroh akun @dhea******. "Gilaaaa makin baday aja Abang gw @rizkynazar20," papar akun @arie**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel