Fans Minta Maaf Karena Pernah Julid, Marshanda 'Kalem' Beri Jawaban Begini

Foto: Fans Minta Maaf Karena Pernah Julid, Marshanda 'Kalem' Beri Jawaban Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini cara selaw Marshanda menanggapi permohonan maaf dari seorang penggemar yang pernah nyinyir saat dirinya bercerai hingga memutuskan untuk melepas hijab.

Kanal247.com - Naik-Turun kehidupan para artis memang tak kalah menarik dari menonton sebuah sinetron. Terlebih akhir-akhir ini dimana banyak seleb yang tak lagi tertutup dengan masalah mereka. Postingan di Instagram pun menjadi media untuk meluapkan isi hati.


Baca juga ...

Tak hanya dari pihak artis, para penggemar pun kini leluasa dalam menyampaikan pendapat mereka. Dari pujian hingga kritikan bisa dengan cepat sampai ke telinga sang idola. Namun tak banyak fans yang justru melontarkan permohonan maaf.

Baru-baru ini aktris cantik Marshanda harus dihadapkan dengan kejadian langka tersebut. Sebuah akun meminta maaf kepada mantan istri Ben Kasyafani ini melalui kolom komentar.

Hal ini bermula saat Caca mengunggah tulisan panjang yang berisi ucapan syukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang baik. Namun seorang fans tiba-tiba memohon maaf dan mengakui kesalahannya yang dulu pernah melontarkan komentar julid saat Caca memutuskan untuk bercerai hingga melepas hijab.

Caca, maaf dulu ikut bully km berkomentar panjang lebar atas keputusan bercerai n melepas hijab,” tulis akun @seka******* ini. “Padahal bukan sama sekali urusanku, semata hanya peduli dan merasa kecewa karena km rolemode, tapi memang apalah arti menjadi rolemode tapi hidup bukan sebagai dirimu sendiri. Sedikit banyak aku belajar dr proses hidupmu yg 'nampak'. Keep shining.

Menanggapi komentar mengejutkan itu, Marshanda terlihat tetap kalem dengan jawabannya. Ia menerangkan jika hak setiap orang untuk berkomentar. Ia juga mengaku pernah menjadi sosok yang tak hebat di mata orang lain.

Marshanda Penggemar Minta Maaf

Instagram

Lah mau kecewa, mau membully, itu mah hak masing2. Rasamu milikmu. Boleh dirasakan kok. Saya mah jalanin hidup aja,” balas Marshanda. “Kadang bisa hebat kadang bisa payah. Makasih ya buat perhatian dan kepedulian kamu. Normal kok kalo pernah kecewa.

Tak hanya membalas komentar fans ini, Caca juga tak lupa menyelipkan emoji hati dan sebuah senyuman di akhir tulisannya. Sayangnya hingga saat ini baik Marshanda maupun sang penggemar sama-sama belum kembali memberikan komentar.

Di sisi lain, pujian demi pujian kembali berhamburan melihat postingan positif Marshanda di atas. Banyak netizen yang mengaku ikut bangga menjadikannya seorang idola. Ucapan cinta pun ramai dilayangkan penggemar untuk ibu satu anak ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...