Skakmat, Polisi Bantah Pernyataan Elza Syarief Soal Nikita Mirzani Informan Kasus Narkoba Artis

Foto: Skakmat, Polisi Bantah Pernyataan Elza Syarief Soal Nikita Mirzani Informan Kasus Narkoba Artis instagram



Elza Syarief terang-terangan menyebutkan jika Nikita Mirzani adalah informan kepolisian untuk menguak para selebriti pengguna narkoba, aparat berwajib akhirnya buka suara.

Kanal247.com - Kasus penelantaran anak yang melibatkan Nikita Mirzani tampaknya memang membuahkan masalah baru. Hal itu bermula dari Elza Syarief selaku kuasa hukum mantan suami Nikita, Sajad Ukra mengaku dianiaya di suatu program acara beberapa waktu lalu.

Elza bahkan tak henti-hentinya menyebutkan jika Nikita adalah pihak yang bermasalah atas kasusnya. Elza bahkan menggemparkan media dengan menyebutkan jika Nikita adalah seorang informan polisi atas kasus-kasus narkoba yang melibatkan selebriti. Elza menyebutkan hal itulah yang membuat Nikita terlihat "kebal" dari hukum. Pasalnya, Nikita telah membantu polisi membuka kedok narkoba para selebriti.

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan)," ungkap Elza, Selasa (3/9). "Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba."

Pernyataan Elza itu tentu menyisakan tanda tanya besar. Media pun segera meminta konfirmasi dari pihak berwajib atas pernyataan itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono langsung membantah dengan tegas ucapan pengacara itu.

Baca juga ...

Argo bahkan mengungkapkan jika polisi belum mendengar kabar mengenai Nikita adalah seorang informan. Argo menyebutkan bahwa selama ini polisi tidak pernah mendapatkan informasi tentang selebriti pengguna narkoba dari orang-orang di dunia hiburan.

"Saya belum denger, ya," terang Argo kala ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9) seperti yang dikutip dari laman Viva.com. "Jadi begini, jadi selama Subdit Narkoba melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis itu, kita belum pernah dapat informan dari artis."

Argo menerangkan aparat kepolisian menangkap para selebriti pengguna narkoba murni atas laporan dari masyarakat biasa. Pernyataan Argo itu tentu membersihan nama Nikita secara tidak langsung.

"Itu kita murni informasi (artis pengguna narkoba) dari masyarakat," seru Argo. "Bukan dari artis, bukan," bantahnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel