Jerinx SID Kembali ‘Koar-Koar’ Soal Pencurian Karya Hingga Barang Pribadi, Singgung Siapa Lagi?

Foto: Jerinx SID Kembali ‘Koar-Koar’ Soal Pencurian Karya Hingga Barang Pribadi, Singgung Siapa Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerinx SID kembali menulis caption menohok pada salah satu unggahannya di media sosial. Singgung soal pencurian karya hingga barang pribadi, benarkah itu ditunjukkan untuk seorang pedangdut?

Kanal247.com - Baru-baru ini postingan Jerinx SID kembali mendapat sorotan tajam dari sebagian pengguna Instagram. Ia kembali menuliskan soal pencurian karya di postingan terbarunya.


Baca juga ...

Jerinx yang belum lama ini telah resmi meminang model cantik Nora Alexandra kembali menyerukan pendapatnya di media sosial. Bersamaan dengan itu ia juga memajang foto dirinya saat mengenakan kaos merah dan bertopi hitam sembari bermain drum.

Dalam kolom caption Jerinx menyinggung soal pencurian karya musisi yang digunakan untuk kepentingan pribadi. Tak sampai di situ, ia juga membandingkan hal tersebut dengan pengalaman dirugikan akibat semena-mena menggunakan barang pribadi milik orang lain.

Kamu kaya karena mencuri karya orang yg nilainya melebihi mata uang,” tulis Jerinx. “Giliran barangmu seharga jutaan digasak orang, kamu berkoar merasa paling korban.

Unggahan ini rupanya langsung memancing dugaan sebagian netizen yang menyebut jika postingan ini ditunjukkan untuk pedangdut asal Surabaya Via Vallen. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Jerinx dan Via memang sempat berseteru soal kontroversi cover lagu “Sunset di Tanah Anarki”.

Sedangkan Via sendiri belum lama ini juga mencurahkan isi hatinya perihal ulah ART yang mencuri barang-barang miliknya. Tudingan ini pun semakin diperkuat usai Jerinx melampirkan sebuah link berita Via Vallen dari salah satu media ternama Indonesia.

Jerinx Pencurian Karya Hingga Barang Pribadi Singgung Siapa

Instagram

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi lanjut dari Jerinx terkait unggahannya kali ini dialamatkan kepada siapa. Di sisi lain, netizen justru asyik memberi beragam komentar mereka. Dari mulai sindiran, hingga ada yang gamblang menandai akun Instagram Via Vallen di kolom komentar.

Knpa gak disebut inisialnya, Takut sat ?” komentar akun @josep*****. “Inisialnya VV mantan kiper barcelona,” canda pemilik akun @r0****. “Frontal tapi asik,” kata pemilik akun @fikyo*****.

@viavallen nih gue tag orangnya sat,” tulis akun @marth*****. “Ternyata Bli @jrxsid fans beratnya @viavallen,” sahut @samb*****. “Wkwkwkw inisial V... Vina garut,” kelakar akun @putr******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...