Dikecewakan, Asha Shara Sampai Putuskan Lepas Hijab?

Foto: Dikecewakan, Asha Shara Sampai Putuskan Lepas Hijab? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merasa kecewa lantaran usaha yang telah dilakukannya tak mendapatkan apresiasi dari orang terdekat, Asha Shara akhirnya memutuskan untuk melepaskan hijabnya begitu saja?

Kanal247.com - Salah satu mantan kekasih Raffi Ahmad yang selama ini tak banyak diketahui publik, Asha Shara baru-baru ini kembali hadir ke permukaan dengan membawa kabar mengejutkan. Sebelumnya, nama Asha sempat menjadi sorotan kala menjadi bintang tamu di "Okay Bos" yang digawangi Raffi.


Baca juga ...

Dari acara itu lah, publik jadi tahu jika dulu Raffi sempat menggandeng Asha sebagai kekasihnya. Selang beberapa waktu kemudian, tiba-tiba Asha membagikan potretnya di Instagram dengan memamerkan rambutnya.

Padahal sebelumnya Asha telah berhijab. Bahkan sempat mengaku menyesal tak memutuskan berhijab sejak lama seperti wejangan yang disampaikan oleh mendiang sang ayah.

Sambil pamer foto tak berhijab, Asha juga curhat soal rasa kecewanya terhadap seseorang. "Cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya?" tulis Asha Shara.

"Memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh. Its no to easy like reading a cinderella story guys but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u and the time is always right to do WHAT IS RIGHT!" sambungnya lagi.

Dari curahan hati Asha di atas, makna tersirat yang tersampaikan adalah, saat ini ia seakan sedang merasakan kekecewaan. Mungkin kah karena kecewa dengan seseorang Asha sampai memutuskan untuk melepas hijab?

Sayangnya, hingga berita ini ditulis Asha belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga netter pun jadi banyak berasumsi. Mereka mencoba kembali mengingatkan Asha untuk tak kalut dan tetap ingat akan pertolongan Tuhan.

"Kalau mencari ridho Allah subhanahu wa ta'ala saja ga akan kecewa mba. Tapi kalau mencari ridho manusia supaya dianggap baik terus ya ga akan pernah dapat," komen akun @alma**********. "Ka asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja," timpal akun @cuit*******.

"Jangan terlalu berharap kepada manusia mbak. Karena semua hanya titipanNya. Berharaplah hanya kepada Allah. Dengan melepas hijab sudah dipastikan kualitas iman kita, mudah goyah dan rapuh. Dan sesungguhnya di dunia ini tidak ada orang yg benar2 menikmati hidup selain orang yg tidak mensyukuri nikmatNya," cecar akun @oktri*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel