Dapat Hak Asuh Anak Perempuan, Tsania Marwa Akui Masih Sesak Dada

Foto: Dapat Hak Asuh Anak Perempuan, Tsania Marwa Akui Masih Sesak Dada Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai sidang kasus perebutan hak asuh anak berakhir, Tsania Marwa membagikan potret manis bersama kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Namun Tsania mengaku masih merasa sesak lantaran ini.

Kanal247.com - Selama 2,5 tahun berjuang, Tsania Marwa akhirnya mendapat jawaban mengenai kasus hak asuh anak yang melibatkan Atalarik Syah sang mantan suami. Pada persidangan putusan yang digelar hari ini, Rabu (4/9), hakim memutuskan hak asuh anak laki-laki jatuh ke tangan Atalarik, sedangkan untuk putri diasuh Tsania.


Baca juga ...

Kebahagiaan pun terpancar di wajah Tsania kala mengunggah potret bersama buah hatinya, Syarief dan Shabira ke Instagram. Pada bagian caption, wanita 28 tahun ini pun meluapkan perasaannya mengenai hasil putusan sidang.

Tsania mengaku perasaannya campur aduk. Ia bahagia bisa berkumpul dengan anak-anaknya, namun di sisi lain juga merasa sesak lantaran hak asuh sang putra jatuh ke tangan Atalarik. Tapi Tsania percaya bahwa keputusan ini merupakan rencana dari Sang Maha Kuasa.

"Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada. Tetapi, karena saya selalu bawa dalam doa, saya yakin ini yang terbaik dari ALLAH SWT. Maupun seorang ibu memiliki 10 anak, tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya," tulis Tsania. "Syarief dan Shabira, ini sebuah 'hadiah' dari ALLAH SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya."

Lebih lanjut, Tsania juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakanya dalam menghadapi kasus tersebut. Pemain sinetron "Orang Ketiga" ini mengaku bahwa akan masih melanjutkan perjuangan untuk anak-anaknya.

"Saya juga mau menyampaikan terima kasih buat SEMUA DOA DOA DAN SEMUA DUKUNGAN YANG SELAMA INI DIBERIKAN KEPADA SAYA. Saya baca setiap doa doa kalian dan dukungan kalian yang SANGAT BERARTI buat saya," pungkas Tsania. "Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGRAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will."

Momen haru Tsania bersama kedua buah hatinya di atas pun mencuri perhatian netter. Mereka turut bersuka cita atas perjuangan wanita kelahiran Jakarta itu dalam memperebutkan hak asuh anak-anaknya.

"Alhamdulillah wa, Insya Allah bisa kumpul ber3 komplit sama syarief. Love you, be strong," komentar Yasmine Wildblood. "@tsaniamarwa54 Alhamdulillah... ini adalah jalan pertama yg terbuka, ujian pertama telah lulus... ujian ke 2 masih berjuang untuk ikhlas atas ujian Allah ini, Inshallah jika menerima dg ikhlas maka ujian ke 2 pun lulus dan hadiahnya adalah doa yg dikabulkan.... Alhamdulillah ...selamat ya Wa," sahut akun @henida***.

"Alhamdulilah.yg sabar ya umi.smoga jdi ibu yg baek utk anak2," tulis akun @myeva***. "Alhamdulillah.... Contoh nya maia ahmad... Seorg ibu... Doa nya di dengar Alloh SWT... Sekarang kan mereka kumpul bahagia..." balas akun @nenk_zaka***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...