Tak Terima Dituding Selingkuh dengan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Bakal Laporkan Ku Hye Sun

Foto: Tak Terima Dituding Selingkuh dengan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Bakal Laporkan Ku Hye Sun Instagram



Merespon percakapannya dengan Ahn Jae Hyun yang dirilis oleh Dispatch, Ku Hye Sun malah menuding suaminya itu berselingkuh dengan aktris di drama yang sedang dibintanginya dan membuat Oh Yeon Seo merasa.

Kanal247.com - Dispatch baru-baru ini merilis banyak isi percakapan Kakaotalk antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Menanggapi isi pesanya yang dibongkar oleh Dispatch, Ku Hye Sun malah menuding sang suami telah berselingkuh darinya dengan aktris yang saat ini tengah bermain drama bersamanya.

Tak hanya itu, Ku Hye Sun bahkan mengaku memiliki bukti berupa foto antara suaminya itu dan aktris tersebut. "Aku mendengar banyak rumor tentangnya di drama barunya. Itu mengangguku apa aku harus percaya padanya, jadi aku bimbang. Aku dengar dia bertukar pesan terus padahal tak menghubungiku karena katanya sibuk membuatku merasa dikhianati," tulis Ku Hye Sun dalam caption-nya di Instagram.

Baca juga ...

"Aku memiliki foto di komputer suamiku setelah kami menikah, mereka makan bersama di malam hari di hotel dan aktris itu mengenakan gaun," lanjutnya. Pihak Ahn Jae Hyun sendiri sudah membantah dan menyebut mungkin saja foto yang ditemukan Ku Hye Sun adalah foto bersama mantan kekasihnya yang sudah pernah mereka bahas di acara "Newlywed Diary'".

Sedangkan lawan main Ahn Jae Hyun di drama terbarunya "People with Flaws" yang saat ini sedang melakukan proses syuting Oh Yeon Seo merasa tersindir dan tak terima. Lewat agensinya, mantan kekasih Kim Bum ini akan menuntut Ku Hye Sun atas penyebaran rumor tak benar meski bintang serial "BBF" ini tak menyebut nama.

"Klaim yang dikatakan oleh Ku Hye Sun baru-baru ini di SNS nya termasuk perselingkuhan dengan aktris di drama terbaru suaminya adalah tidak benar," ujar pernyataan dari agensi Oh Yeon Seo. Sedangkan lawan main Ahn Jae Hyun lainnya, Kim Seul Gi juga sudah membantah keterlibatannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel