Dirumorkan Pacari Cemal Faruk, Michelle Zudith: Cocok yang Lebih Dewasa

Foto: Dirumorkan Pacari Cemal Faruk, Michelle Zudith: Cocok yang Lebih Dewasa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Michelle Zudith dan Cemal Faruk yang merupakan lawan main di sinetron 'Aku Bukan Ustad-Ternyata Soleh' dirumorkan berpacaran. Namun begini tanggapan Michelle.

Kanal247.com - Aktris Michelle Zudith kerap kali digosipkan berpacaran dengan aktor Rizky Nazar. Namun diakui wanita 24 tahun itu, jika saat ini dirinya sedang sendiri alias jomblo. Namun Michelle tidak menampik jika banyak pria yang mendekatiknya.


Baca juga ...

"Belum, yang dekat banyak lah," kata Michelle ditemui di Gedung Tribata, Jakarta Pusat pada Selasa (3/9). "Aku lagi ada mini series tayang nanti September judulnya Heart."

Sementara di lain sisi, Michelle dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron "Aku Bukan Ustad-Ternyata Soleh", Cemal Faruk. Namun rumor tersebut langsung dibantah dara kelahiran Medan ini. Ia mengaku mencari pasangan yang dewasa.

"Enggak, aku ingin yang dewasa banget," ungkap Michelle. "Kalau dia (Cemal) masih kecil, masih adik aku banget. Masih muda. Aku lebih cocok dengan yang lebih dewasa saja."

Tidak jarang status jomblo yang sedang disandang Michelle ini membuatnya kerap diledek. Oleh karena itu, Michelle mengatasinya dengan memilih berkumpul bersama teman-teman yang juga sama-sama single.

"Oh biasa itu," ucap bintang film "Remember When" ini. "Makanya berkumpulnya dengan orang orang yang sendiri juga di malam minggu."

Michelle mengaku saat ini menjalin cinta memang bukan fokus utamanya. Aktris keturunan Belanda-Indonesia ini sedang fokus meniti karier, nabung juga membahagiakan diri sendiri. Untuk rumor pacaran bersama Cemal, Michelle mengaku hanya dekat sebagai sahabat.

"Sementara belum kepikiran untuk itu, masih mau nabung dan membahagiakan diri sendiri," ujar Michelle. "Alhamdulillah dekat banget sebagai sahabat."

Sementara itu, Michelle dan para pemain sinetron "Aku Bukan Ustad-Ternyata Soleh" rencananya akan berlibur ke Turki, termasuk Cemal yang merupakan orang asli sana. Michelle berharap selama di sana selalu diberi kesehatan sehingga liburannya dapat berjalan dengan lancar.

"Sehat sehat, karena ramai dengan teman-tan dan salah satunya Kemal ikut jadi karena Kemal orang sana jadi lebih tenang kalau ada apa-apa," pungkas Michelle. "Apalagi orangtuanya tinggal di sana."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel