Rizky Nazar Pilih Cuek dengan Hawa Seram di Lokasi Syuting, Tak Percaya Soal Dunia Gaib?

Foto: Rizky Nazar Pilih Cuek dengan Hawa Seram di Lokasi Syuting, Tak Percaya Soal Dunia Gaib? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebut dirinya termasuk cowok berani dan bukannya penakut, Rizky Nazar mengaku bahwa ia lebih memilih cuek dengan hawa seram di lokasi syuting film horor. Benarkah ia tak mempercayai adanya dunia gaib?

Kanal247.com - Aktor tampan Rizky Nazar saat ini memang tengah menyelesaikan proyek film horor terbarunya “Danur 3: Sunyaruri”. Film yang dari awal dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini akan segera dirilis serentak di bioskop pada tanggal 26 September mendatang.


Baca juga ...

Sebagai salah satu pemain utama, Rizky tentu dituntut untuk melakukan adegan di berbagai lokasi yang syarat akan hawa seram. Bahkan penampakan makhluk halus seringkali tak bisa dipisahkan dengan cerita para artis yang menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah judul film horor.

Sayangnya hingga proses syuting selesai, pengalaman dengan hantu di lokasi syuting rupanya tak dialami oleh aktor 23 tahun ini. Kendati demikian, Rizky tak menampik jika ia juga bisa merasakan hawa seram terutama saat pengambilan adegan di sebuah rumah tua.

Bukan tak percaya, namun Rizky memang memilih untuk cuek dengan segala perasaan yang mengganjal tersebut. Ia memilih untuk tak memedulikan meskipun perbedaan hawa itu benar-benar dirasakannya.

“Alhamdulillah enggak sih. Tapi setnya seseram itu gue ngerasain suasana hawa yang beda, apalagi ada satu set rumah sudah tua, gede banget dan itu set real kayak gitu,” cerita Rizky Nazar di bilangan Jakarta Pusat, Senin (2/9). “Walau gue enggak lihat setan, hawanya kayak ngerasain beda saja. Gue bukan penakut, gue cenderung lebih cuek sama kayak gitu, ya sudah deh.”

Ia mempercayai jika ada dunia lain tak kasat mata yang bersandingan dengan kehidupan manusia saat ini. Namun lantaran ia berani, ia pun memilih untuk tak memberikan perhatian yang lebih.

“Percaya tapi gue kayak cuek,” imbuhnya. “Karena mungkin gue belum ngalamin hal kayak gitu ya dalam hidup gue. Lihat langsung gue belum pernah. Gue percaya tapi gue cuek saja.”

Tak dipungkiri jika rasa penasaran juga dimiliki oleh pria yang kabarnya tengah dekat dengan Syifa Hadju ini. Namun lagi-lagi ia tak begitu tertarik dengan pengalaman melihat setan yang bisa membuat banyak orang lari terbirit-birit ini.

“Gue masuk ini gue enggak berharap ketemu sama setannya benaran ya. Cuma ya itu ceritanya menarik, bagus, suka, makanya gue ikut,” jawab aktor kelahiran Buleleng ini. “Ya gue sebenarnya penasaran sama (hantu) tapi gue enggak tahu gimana caranya. Ada yang bilang ‘lo sampai kapanpun enggak akan bisa lihat (setan) karena lo terlalu cuek. Jadi energi lo enggak kebuka, susah masuk’. Setannya malas kali ya sama gue karena guenya terlalu cuek. Tapi gue penasaran, tapi gue bodoh amat.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel