Disindir Wanita Malam, Dinar Candy Ancam Polisikan Calon Pacar Chand Kelvin yang Lagi Hamil Besar

Foto: Disindir Wanita Malam, Dinar Candy Ancam Polisikan Calon Pacar Chand Kelvin yang Lagi Hamil Besar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang wanita bernama Reina mengirim pesan via Whatsapp dan mencecar Dinar Candy dengan kalimat kasar lantaran dinilai mengganggu hubungannya dengan Chand Kelvin.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy mendadak naik pitam. Hal ini lantaran dirinya disebut wanita malam oleh seorang wanita bernama Reina. Reina sendiri mengaku sebagai calon kekasih Chand Kelvin yang tengah hamil besar.


Baca juga ...

Reina semula mengirim pesan via Whatsapp kepada manajer Dinar Candy. Dengan melontarkan kalimat kasar, Reina memperingatkan pemilik nama asli Dinar Miswari agar menjauhi Chand Kelvin.

"Saya Reina. Saya calon pacarnya Chand Kelvin. Tolong sebagai manajer kamu bilang sama Dinar Candy jangan suka rebut pacar orang," begitu bunyi pesan Whatsapp yang ditulis oleh Reina. "Saya itu hamil besar, di dalam perut saya ini bayi Chand Kelvin. Jadi nggak usah pakai acara peluk-peluk sama Chand Kelvin karna saya marah besar."

Tak berhenti disitu, Reina juga mengirimkan foto saat Dinar Candy bersama dengan Chand Kelvin. "Dinar Candy itu cewek jablay, cewek pelac*r. Mau maunya sama Chand Kelvin. Dia itu punya penyakit tipes tahu. Puas ini foto sama nomor kamu dari Instagram Dinar Candy selesai," tulis Reina lagi.

"Gue kagak ngerti apa maksud lo. Udah 2 kali WA manager aku dengan kata2 kasar," sedangkan tulis Dinar Candy di Instagram Story menyertai hasil tangkapan layar pesan Whatsapp dari Reina. "Gilaaaaaa sakit jiwa ya andaaaaaa."

Lantaran terus diusik, manajer Dinar Candy sontak melayangkan ancaman. Namun bukannya gentar, Reina justru mengaku tak takut. "Saya itu pacarnya Chand Kelvin sekarang bukan Dinar. Dia itu udah punya pacar orang bule di Instagram Dinar Candy. Puas. Itu pembalasan dari saya. Ayo kalau berani lapor polisi. Saya enggak takut," tulis Reina.

Tak disangka, banyak pihak justru melayangkan cibirannya pada Reina hingga menyebutnya halusinasi. Sementara sejumlah pihak menilai Reina adalah fans fanatik yang tak perlu digubris.

"H A L U S I N A S I !!! Fans yang udah tergila2 nih ke Chand Kelvin," komentar akun @leonard****. "Berasa lg di ocehin ama ank sd klo dr kata2nya," sahut akun @yo*****ny.

"Ya ga usah ditanggepin, fans fanatik emng suka gtu kan," sambung akun @titin*****. "Kirain cuma di korea doang ada Sasaeng di indo juga toh," timpal akun @ma*****ptr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...