Rayakan 11 Tahun Debut 2PM, Pesan Menyentuh Nichkhun Ini Sukses Bikin Fans Mewek

Foto: Rayakan 11 Tahun Debut 2PM, Pesan Menyentuh Nichkhun Ini Sukses Bikin Fans Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merayakan 11 tahun debut bersama 2PM, salah satu membernya yakni Nichkhun menuliskan pesan panjang untuk Taecyeon dkk serta penggemar yang sukses bikin mewek.

Kanal247.com - Nichkhun sepertinya sangat bersyukur bisa bergabung dalam boyband 2PM. Baru-baru ini merayakan 11 tahun debut 2PM, idol asal Thailand ini menuliskan pesan panjang di akun Instagram pribadinya sebagai ucapan terima kasih.


Baca juga ...

Nichkhun juga mengunggah fotonya bersama para member 2PM yang lain yang tersenyum ceria. Dalam caption-nya, mantan kekasih Tiffany ini mengatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa menjalani 11 tahun bersama member yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

"11 tahun dan setahun bersama mereka menjadi bagian terbaik dalam hidupku. Ini sangat luar biasa menemukan teman yang bisa menjadi keluarga seperti kalian. Aku mencintai kalian semua. Ini adalah foto lawas. Kalian tahu kebanyakan dari kita sedang wamil," tulis Nichkhun. "Aku hanya ingin berterima kasih pada saudara-saudaraku dan Hottest untuk penantiannya di saat suka dan duka."

Di akhir kalimatnya, Nichkhun berharap dirinya dan member 2PM akan bisa selalu bersama-sama. "Terima kasih sudah memnjadi member 2PM yang hebat dan Hottest untuk manisnya mereka. Meski dunia ini kejam tapi jika kita bersama-sama, tak ada yang bisa memisahkan kita. 11 tahun waktu yang panjang tapi masih panjang jalan kita membuat Hottest bangga," lanjutnya.

Sementara itu kalimat yang diungkap oleh 2PM ini berhasil membuat penggemar ikutan terharu. Banyak dari mereka yang mengaku bangga akan prestasi 2PM selama ini dan berharap pelantun lagu "Hand's Up" ini bisa segera comeback.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...