Bukan Isapan Jempol, Big Hit Umumkan Buka Audisi Global untuk Member Girlband Baru

Foto: Bukan Isapan Jempol, Big Hit Umumkan Buka Audisi Global untuk Member Girlband Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengelar audisi global di beberapa negara bekerja sama dengan Source Music untuk mencari member girlband.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari agensi yang menaungi Bangtan Boys, Big Hit Entertainment. Bekerja sama dengan Source Music yang baru saja diakusisi, Big Hit Entertainment akan menggelar audisi global mencari member girlband bertajuk Plus Global Audition.


Baca juga ...

Semua remaja wanita yang memiliki bakat menari dan menyanyi dan bercita-cita menjadi seorang idol Kpop bisa langusng ikutan. Pasalnya audisi ini akan diadakan di 16 kota besar di antaranya adalah Seoul, Los Angeles, New York, Singapore, Melbourne, Kwangju, Tokyo, Bangkok, Ho Chi Minh dan masih banyak lagi.

Lewat Twitter resmi Plus Global Audition, Big Hit Entertainment juga merilis sebuah poster animasi untuk promosi. Nantinya jika sesuai rencana, para trainee yang terpilih akan dilatih terlebih dahulu sebelum debut pada 2021 mendatang.

Banyak penggemar yang sudah menantikan kapan Big Hit Entertainment akan mengeluarkan girlband. Pasalnya sebelumnya agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk ini selalu saja berkutat dengan boyband yakni setelah sukses bersama BTS mendebutkan TXT.

Dengan mengakusisi Source Music di tahun ini, banyak memang yang sudah menduga jika Big Hit Entertainment akan mendebutkan girlband. Jadi bagaimana, apa kalian tertarik menjadi trainee di Big Hit Entertainment?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...