Polisikan Nikita Mirzani-Hotman Paris, Elza Syarief Sesumbar Didukung Lawyer Setanah Air

Foto: Polisikan Nikita Mirzani-Hotman Paris, Elza Syarief Sesumbar Didukung Lawyer Setanah Air Instagram



Tak cuma mengaku didukung para advokat di seluruh Tanah Air, Elza Syarief juga sesumbar bahwa sejumlah pengacara bakal tuntut Nikita Mirzani dan Hotman Paris di tiap-tiap Polda.

Kanal247.com - Pengacara Elza Syarief kembali bersuara. Mengejutkannya, ia sesumbar memperoleh dukungan dari seluruh advokat di penjuru Tanah Air. Bahkan sejumlah kuasa hukum bakal turut melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea.

Elza Syarief mengungkapkan jika dukungan ramai diperolehnya lantaran banyak pihak bersimpati padanya. Ia juga dengan lantang menyebut kalau dukungan itu adalah buah dari kesabarannya.

"Saya ini didukung lawyer seluruh Indonesia dan seluruh organisasi. Yang dari daerah-daerah juga akan lapor di tiap-tiap Polda," papar Elza Syarief menggebu-gebu. "Semua orang pada simpati sama saya karena kesabaran saya yang luar biasa."

"Dia (Nikita Mirzani) menyebar kebencian pada saya. Netizen-netizen sampai menghujat saya dan malah membela dia. Itu satu bukti bahwa dia telah memberikan statement yang memberikan kebencian pada saya. Itu ancamannya 10 tahun," timpal Elza menambahkan. "Semua mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya. Tunggu saja tanggal mainnya karena saya ini bukan lawyer ecek-ecek yang bisa dikadalin."

Baca juga ...

Seolah tak berhenti disitu, Elza Syarief juga kembali melayangkan sindirannya terhadap Hotman Paris. Elza menyebut Hotman Paris tak paham undang-undang dengan betul.

"Saya tuh sudah enggak aneh kalau sama dia (Hotman Paris). Undang-undang perlindungan anak saja dia baru dengar katanya. Ternyata dia memang real international lawyer sehingga undang-undang lokal dan nasional dia lupa," tandas Elza Syarief. "Saya juga kemarin malah dibilang berdebat dengan perempuan itu (Nikita). Saya sudah tahu liciknya dia."

Instagram

Alih-alih memperoleh dukungan dari para netizen, pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan oleh Elza Syarief justru ditanggapi sinis. Bahkan seluruh pihak kompak melayangkan komentar pedas juga hujatan pada Elza Syarief.

"Lawyer 20 orng aja kalah sama Hotman yg cuman 1 orang," komentar akun @wul****19. "Luar biasaahhhh, pertahankan kehaluan anda sampai titik darah penghabisan," celetuk akun @kusuma****. "Orang sabar gk lapor sana sini sayang. Berdoa aja kalau sabar mah, masa ia orang sabar teriak sabar," tulis akun @ip****ll.

"Nenek braninya di belakang doang, pas di gertak nyai elu kek keong sawah," sambung akun @ani****90. "Kemaren waktu ddpan nyai, DIEM BAE. Sekarang ngga ada nyai, katanya SABAR LUAR BIASA. Orang kalo makin berumur makin sensian," timpal akun @*****xiao. "Ibu coba ibu NGACA kenapa sampe ibu dihujat netizen, jangan bawa2 hati nurani bu, ibu aja gak ada hati nurani nya sama sekali bu !!! Saya doain semoga ibu cepet NGACA," imbuh akun @sal****15.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel