Segera Melahirkan, Fitri Tropica Kok Cerita ‘Pisah’ dari Suami?

Foto: Segera Melahirkan, Fitri Tropica Kok Cerita ‘Pisah’ dari Suami? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kehamilan sudah menginjak usia 8 bulan, Fitri Tropica justru bercerita jika ia tidak bisa tidur di ranjang yang sama dengan sang suami karena ini hingga menuliskan kalimat kocak.

Kanal247.com - Fitri Tropica memang sedang gencar membagikan pengalaman pertamanya mengandung. Fitri terlihat sangat antusias menantikan calon anaknya itu. Hal itu kerap ditunjukkan Fitri melalui akun Instagram pribadinya, @fitrop.


Baca juga ...

Kemarin, Selasa (3/9), Fitri lagi-lagi menceritakan pengalaman menarik kala hamil. Fitri mengaku saat ini ia harus berpisah tempat tidur dengan sang suami lantaran tidak bisa tidur di kasur lamanya. Ia terlihat membagikan foto kamarnya yang terdapat dua tempat tidur berbeda saat ini.

Fitri bercerita jika saat ini sulit baginya untuk tidur nyaman. Namun, ia tidak merasa terbebani mengingat orang ketiga yang hadir di rumah tangganya memang benar-benar dinantikan sejak tahun 2014 silam.

"Ini adalah situasi pisah ranjangku saat ini dengan @irvantoge, akibat hadirnya pihak ketiga di antara kami berdua. Tapi Alhamdulillah yg ini pihak ketiganya istimewa dan emang diharap-harapkan," cerita Fitri pada ?caption.

Curhat

Sumber: Instagram/@fitrop

"Udah 1 bulan semenjak masuk trimester akhir, gatau kenapa badan musuhan bangett sama kasur empuk seenyoy awan yg (padahal) terkomputerisasi didesign khusus untuk back support. Tapi yang ada, sekarang2 ini kalo tidur di situ, pinggang dan pinggulnya malah jadi sakit, se-sakit itu sampe klo bersin punn bisa nangis kesakitan dan klo mau bangun tidur pun butuh waktu 5 menitan ngatur posisi badan buat bangun biar gak encok," tambahnya.

Fitri pun mengaku berterima kasih dengan iparnya lantaran memberikan kasur busa yang sangat membantunya tidur lebih nyeyak. Fitri bahkan menyebut calon anaknya adalah orang yang rendah hati lantaran sudah memilih kasur lebih sederhana sejak di dalam perut.

"Akhirnya pertolongan pun datang dari kasur busa punya ipar aku, yg bahkan diaaja ga inget belinya di mana. Kasur busa keras biasa aja tapi ternyata luar biasa membantu bangett buat bumil. Awalnya iseng goleran di rumah iparku, sambil ala2 nobar di ruang tengah dan gelar kasur busa, kok dirasa-rasa enak. Akhirnya kita angkut tu si kasur busa Sanjaya Super yg ada gambar teteh-Teteh topang dagu di merknya. Sebulan tidur di kasur busa ini Alhamdulillah tidur nyenyak banget dan nyeri yg selama ini dirasain, berkurang sampe 85%," lanjut Fitri.

"Terimakasih kasur busa sanjaya yang ada gambar teteh-teteh di merknya. Kamu menyelamatkan trimester akhirku. Baybay dulu untuk sementara kasur enyoy terkomputerisasi seempuk awan. Welcome to my life kasur busa pijet yang kokoh firm dan tangguh. Terimakasi sudah menjadi sosok yg down to earth ya nak doyannya bobo di kasur busa aja," pungkasnya kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...